Liga Brazil

Manaus FC vs AD Confianca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-10 Liga Serie C Brasil akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Manaus FC versus Confianca, duel tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023.

Pada laga kali ini, Confianca akan kembali menjalani laga tandang ke markas Manaus FC. Kedua tim bakal bertanding di stadion Ismael Beningno pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah menelan tiga kali kekalahan beruntun di kompetisi Liga Serie C Brasil, Manaus FC saat ini menempati peringkat 17 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengoleksi 9 poin dari 9 match.

Di sisi lawan, Confianca kini bertengger di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie C Brasil usai menumbangkan America RN di laga sebelumnya. Kemenangan itu juga membuat Confianca saat ini sudah mengoleksi 14 poin dari 9 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manaus FC berhadapan dengan Confianca di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Manaus FC hanya memiliki rekor pertandingan terhadap Confianca sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut kedua tim mengakhiri pertandinganya dengan skor imbang.

  • 7 Mei 2022 Manaus FC v Confianca: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manaus FC

Menuaihasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Manaus FC hanya menorehkan satu kali kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 19 Juni 2023 Manaus FC vs EC Sao Jose: 1-4
  • 12 Juni 2023 Amazonas FC vs Manaus FC: 2-0
  • 9 Juni 2023 CS Alagoano vs Manaus FC: 2-1
  • 4 Juni 2023 Manaus FC vs Volta Redonda: 1-0
  • 28 Mei 2023 Ypiranfa RS vs Manaus FC: 2-0

AD Confianca

Hasil buruk juga menimpa Confianca di lima laga terakhirnya, tercatat Confianca hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 America RN vs Confianca: 0-1
  • 13 Juni 2023 Confianca vs Nautico: 2-2
  • 8 Juni 2023 Pouso Alegre vs Confianca: 1-1
  • 5 Juni 2023 Confianca vs Amazonas FC: 2-3
  • 31 Mei 2023 Remo vs Confianca: 1-0

Prediksi Line Up

Manaus FC: Renan Luis, Joao Guilherme, Joao Lucas, Luis Fernando, Gilson, Motta, Klenisson Luiz, Lucas, Felipe Baiano, Bruno, Franklin Rocha,

Confianca: Lenon, Diego Cardoso, Paulo Henrique, Lucas Gabriel, Edison Custodio, Felippe Borges, Rodrigues, Cesar Tiago, Betinho, Pereira, Dione

Preview Pertandingan

Sejauh ini Manaus hanya pernah bertemu dengan Confianca satu kali saja, pada pertandingan itu Manaus dan Confianca bermain imbang dengan skor kaca mata atau 0-0. Dengan begitu, laga kali ini akan membuat Manaus dan Confianca bakal berupaya untuk memperoleh poin penuh.

Akan tetapi, Manaus yang bermain di kandang sendiri akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang Confianca. Namun, Manaus saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Dari lima laga yang sudah ia jalani, Manaus diketahui hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

Sementara itu, Confianca berhasil kembali ke jalur kemenangan di laga sebelumnya setelah mengalahkan America RN dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu pastinya bakal meningkatkan keyakinan para pemain Confianca untuk meneruskan trend kemenanganya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manaus FC.

Link Live Streaming Manaus vs Confianca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Manaus FC vs Confianca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea