Liga Champions

Prediksi Feyenoord vs Celtic, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Feyenoord vs Celtic akan tersaji di matchday pertama Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam dan Celtic tergabung di Grup E pada babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, bersama dua tim lain yakni SS Lazio dan Atletico Madrid.

Celtic dan Feyenoord Rotterdam sepertinya sama-sama punya rasa percaya diri tinggi jelang bertemu di laga perdana Liga Champions Eropa nanti. Hal itu karena, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di laga terakhirnya.

Diketahui bahwa Feyenoord Rotterdam sukses menang besar dengan skor 6-1 melawan Heerenveen dalam lanjutan di laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Celtic FC bisa menang dengan skor 3-0 melawan Dundee dalam lanjutan Liga Skotlandia di laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Feyenoord Rotterdam vs Celtic di Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Feyenoord Rotterdam tercatat belum pernah bermain melawan Celtic sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di matchday pertama Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Feyenoord tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Feyenoord Rotterdam vs Heerenveen: 6-1
  • 3 September 2023 Utrecht vs Feyenoord Rotterdam: 1-5
  • 27 Agustus 2023 Feyenoord Rotterdam vs Almere City: 6-1
  • 20 Agustus 2023 Sparta Rotterdam vs Feyenoord Rotterdam: 2-2
  • 13 Agustus 2023 Feyenoord Rotterdam vs Fortuna Sittard: 0-0

Celtic

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Celtic FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Celtic bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Celtic vs Dundee FC: 3-0
  • 3 September 2023 Rangers vs Celtic: 0-1
  • 26 Agustus 2023 Celtic vs St Johnstone: 0-0
  • 20 Agustus 2023 Kilmarnock vs Celtic: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Aberdeen vs Celtic: 1-3

Feyenoord Rotterdam vs Celtic FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Timber, Wieffer; Minteh, Stengs, Ivanusec; Paixao

Celtic: Hart; Johnston, Lagerkielke, Scales, Taylor; O'Riley, McGregor, Turnbull; Hatate, Furuhashi, Maeda

Potret skuad Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim di laman Transfermarkt, Feyenoord Rotterdam tampak lebih baik daripada Celtic.

Dengan keunggulan kualitas skuad itu, Feyenoord diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai nantinya. Selain itu, Feyenoord Rotterdam juga tampaknya akan cukup berani dalam menekan, mengingat bahwa Feyenoord akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, Celtic FC diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu di pertandingan nanti. Celtic sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil leluasa nantinya.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, Celtic tentu masih punya peluang untuk menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Feyenoord – Celtic diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Celtic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Feyenoord versus Celtic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.