Liga Jepang

Prediksi Verdy vs Fagiano, J2 League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-32 J2 League musim 2023 akan menyajikan laga antara Verdy vs Fagiano. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ajinomoto Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Pertarungan menarik di pekan ke-32 J2 League 2023 akan mempertemukan Tokyo Verdy dengan Fagiano Okayama.

Dari statistik terkini, terlihat bahwa pertandingan ini memiliki sejarah head to head yang beragam, dan performa terbaru kedua tim menambahkan elemen ketidakpastian. Mari kita telaah lebih mendalam statistik dan hasil-hasil terakhir mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Verdy dan Fagiano, keduanya mengalami hasil yang seimbang. Verdy berhasil meraih dua kemenangan, sementara Fagiano juga mencatatkan tiga kemenangan.

Terakhir kali mereka berdua bertemu, Verdy mengamankan kemenangan tipis 2-1 atas Fagiano Okayama.

Ini menunjukkan bahwa pertandingan ini mungkin akan berlangsung dengan tensi tinggi, karena keduanya memiliki motivasi untuk memperbaiki catatan head to head mereka.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di berbagai ajang, Tokyo Verdy meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Dalam pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 dengan Iwaki. Performa yang bervariasi ini mencerminkan tantangan yang dihadapi oleh Verdy dalam menjaga konsistensi permainan mereka.

Fagiano Okayama juga memiliki performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Kemenangan terbaru mereka adalah saat mengalahkan Oita Trinita dengan skor 1-0.

Meskipun mereka mencatat kemenangan, hasil imbang dan kekalahan menunjukkan bahwa Fagiano masih mencari stabilitas dalam performa mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Verdy melawan Fagiano dalam lanjutan J2 League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Verdy berhasil meraih dua kali kemenangan atas Fagiano dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Fagiano.

  • 11 Juni 2023: Fagiano Okayama 1-2 Tokyo Verdy
  • 23 Oktober 2022: Tokyo Verdy 2-0 Fagiano Okayama
  • 01 Mei 2022: Fagiano Okayama 2-1 Tokyo Verdy
  • 09 Oktober 2021: Tokyo Verdy 1-2 Fagiano Okayama
  • 16 Juni 2021: Tokyo Verdy 0-1 Fagiano Okayama

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Verdy berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Iwaki 0-0 Tokyo Verdy
  • 13 Agustus 2023: Blaublitz Akita 0-1 Tokyo Verdy
  • 06 Agustus 2023: Tokyo Verdy 0-1 Shimizu S-Pulse
  • 29 Juli 2023: Tokyo Verdy 0-0 Mito HollyHock
  • 23 Juli 2023: Vegalta Sendai 3-4 Tokyo Verdy

Fagiano Okayama

Fagiano berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Fagiano Okayama 1-0 Oita Trinita
  • 13 Agustus 2023: Omiya Ardija 1-1 Fagiano Okayama
  • 05 Agustus 2023: Fagiano Okayama 1-3 Machida Zelvia
  • 29 Juli 2023: Shimizu S-Pulse 1-0 Fagiano Okayama
  • 24 Juli 2023: Roasso Kumamoto 1-2 Fagiano Okayama

Verdy vs Fagiano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2023 Pekan Ke-32

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: Matheus Vidotto, Miyahara, Chida, Taira, Narawa, Saito, Morita, Inami, Nakahara, Someno, Kitajima

Fagiano: Hotta, Suzuki, Yanagi, Motoyama, Wakasa, Tabei, Semba, Takahashi, Sueyoshi, Sakamoto, Tiago Alves

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Tokyo Verdy dan Fagiano Okayama kemungkinan akan menjadi pertarungan sengit.

Dengan sejarah head to head yang seimbang dan performa terbaru yang beragam, pertandingan ini mungkin akan menghasilkan hasil yang sulit diprediksi.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendapatkan keunggulan dalam persaingan.

Pertandingan ini memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan aksi menarik. Performa bervariasi dari kedua tim menambahkan unsur ketidakpastian pada hasil pertandingan.

Para penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan yang penuh gairah antara Tokyo Verdy dan Fagiano Okayama di lapangan, karena kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan J2 League antara Verdy melawan Fagiano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Verdy vs Fagiano

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya J2 League 2023 dan ingin menyaksikan laga Verdy kontra Fagiano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan