Liga Konferensi Eropa

FCSB vs RSC Anderlecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



Live Streaming FCSB - Anderlecht Liga Konferensi Eropa 2022-23
Live Streaming FCSB – Anderlecht 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara FCSB versus Anderlecht akan tersaji di match kedua babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nasional dan bisa disaksikan pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Anderlecht berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan torehan 3 poin, tiga poin tersebut didapatkan oleh Anderlecht ketika mampu mengalahkan Silkeborg di match perdana babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini yang digelar pekan lalu.

Di sisi lawan, FCSB saat ini menduduki posisi keempat alias dasar klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan raihan 0 poin. Diketahui bahwa FCSB menderita kekalahan di match pertama babak fase grup melawan West Ham United.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara FCSB versus Anderlecht di Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Anderlecht dan FCSB belum pernah bertemu sekali pun. Oleh karena itu laga di Liga Konferensi Eropa nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCSB

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, FCSB memetik hasil yang kurang bagus. FCSB hanya mampu menuai satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

13 September 2022 FCSB vs RC Voluntari: 1-1

9 September 2022 West Ham United vs FCSB: 3-1

1 September 2022 FC Viitorul Constanta vs FCSB: 3-1

29 Agustus 2022 FCSB vs Hermannstadt: 2-2

26 Agustus 2022 Viking vs FCSB: 1-3

Anderlecht

RSC Anderlecht juga tampak meraih hasil kurang bagus di lima laga terakhirnya. Anderlecht hanya bisa menang satu kali, imbang satu kali, dan menderita tiga kali kekalahan.

11 September 2022 Westerlo vs Anderlecht: 2-1

8 September 2022 Anderlecht vs Silkeborg: 1-0

4 September 2022 Anderlecht vs Oud Heverlee: 2-2

2 September 2022 Anderlecht vs Gent: 0-1

28 Agustus 2022 Union St Gilloise vs Anderlecht: 2-1

Prediksi Line Up

FCSB: A Tarnovanu, J Dawa, J Tamm, V Cretu, R Radunovic, R Oaida, M S E Laouari, D Olaru, A Cordea, A Campagno, F Coman

Anderlecht: H van Crombrugge, J Vertoghen, W Hoedt, Z Debast, A Murillo, A A El Hadj, M Ashimeru, A Diawara, F Amuzu, Fabio S, L Rafaelov

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Anderlecht sedikit lebih baik daripada FCSB. Dengan keunggulan tersebut Anderlecht bisa saja bermain lebih mendominasi di laga nanti, namun hal itu tidak akan mudah karena pertandingan akan digelar di markas FCSB.

FCSB diprediksi bisa bermain dengan rasa percaya diri tinggi karena akan tampil di kandangnya sendiri. FCSB diprediksi bakal memberikan tekanan sejak awal pertandingan.

Jika Anderlecht mampu mendominasi jalannya laga dan tampil menekan sejak awal laga, FCSB bisa juga menerapkan skema serangan balik cepat di pertandingan nanti.

Anderlecht tentunya sangat ingin menang di laga ini guna mendapat tiga poin tambahan untuk menduduki puncak klasemen. Di sisi lawan, FCSB pastinya ingin mengalahkan Anderlcht agar bisa memetik kemenangan perdananya di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara FCSB vs Anderlecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming FCSB vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FCSB versus Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment