BRI Liga 1

Bhayangara FC vs RANS Nusantara: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua BRI Liga 1 Indonesia 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Bhayangkara FC versus RANS Nusantara akan tersaji di pekan kedua Indonesia Musim 2023-2024, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 9 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, Bhayangraka FC dan RANS Nusantara akan bermain di stadion Patriot Candrabhaga. Kedua tim nantinya juga akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 19:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Di pertandingan pertamanya pada musim ini dalam ajang kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC diketahui menelan kekalahan saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Bhayangkara FC dipermalukan oleh PSIS Semarang dengan skor telak 3-1.

Sementara itu RANS Nusantara mampu meraih kemenangan pertamanya di musim ini pada pergelaran BRI Liga 1 Indonesia, kemenangan itu memberikan hal positif bagi RANS Nusantara untuk menjalani laga selanjutnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bhayangkara FC berhadapan dengan RANS Nusantara di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Bhayangkara FC diketahui memiliki rekor pertandingan dengan RANS Nusantara sebanyak dua kali pertemuan saja, dalam laga tersebut kedua tim mampu saling mengalahkan.

  • 30 Maret 2023 Bhayangkara FC v RANS Nusantara: 5-1
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Mendapat hasil yang kurang baik di lima laga terakhirya, tercatat Bhayangkara FC hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 3-1
  • 14 April 2023 Arema vs Bhayangkara FC: 0-3
  • 5 April 2023 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 1-1
  • 30 Maret 2023 Bhayangkara v RANS Nusantara: 5-1
  • 24 Maret 2023 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 2-1

RANS Nusantara

Hasil buruk juga menimpa RANS Nusantara di lima laga terakhirnya, diketahui RANS Nusantara hanya bisa merasakan satu kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persikabo: 2-1
  • 13 April 2023 RANS Nusantara vs Madura United: 0-0
  • 9 April 2023 Borneo vs RANS Nusantara: 4-2
  • 30 Maret 2023 Bhayangkara v RANS Nusantara: 5-1
  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita Tangerang: 1-2

Prediksi Line Up

Bhayangkara: Awan Setho, A Salles, Fatchur Rochman, Dylan B, David Maulana, A Rahman, Adam Najem, S Rizki, Dendy S, M Mier, M Ragil

RANS Nusantara: Tri Hamdani, Angelo M, M Merauje, T Hidayat, F Akbar, P Sitanggang, E Ramdhani, M Maruoka, Kiko, A Rahman, M Irman

Preview Pertandingan

Musim ini RANS Nusantara diketahui telah melakukan pembenahan pada skuadnya, dengan mendatangkan beberapa pemain yang berkelas. RANS Nusantara diyakini akan memberikan perlawanan yang sengit terhadap Bhayangkara FC.

Marouoka pemain yang berasalan dari Jepang akan menjadi andalan bagi RANS Nusantara, pemain itu juga tampaknya akan merepotkan lini tengah maupun lini belakang dari Bhayangkara FC.

Di siis lain, Bhayangkara di laga malam hari nanti akan berupaya untuk ememtik kemenangan. Mengingat di laga sebelumnya Bhayangkara FC sudah menelan kekalahan saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Live Streaming Bhayangkara vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bhayangkara kontra RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea