Liga Turki

Prediksi Trabzonspor vs Besiktas, Liga Super Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga Super Turki musim 2023/24 akan mempertemukan Trabzonspor vs Besiktas. Pertandingan tersebut akan dihelat di Papara Park, dan bisa disaksikan pada hari Senin 18 September 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertandingan ini adalah salah satu laga yang paling dinantikan di Liga Super Turki, mengingat rivalitas panjang antara kedua klub.

Mari kita lihat statistik head-to-head mereka dan performa terbaru dalam persiapan menyambut pertandingan ini.

Trabzonspor berhasil meraih dua kemenangan atas Besiktas dalam lima pertemuan terakhir mereka, sementara tiga laga berakhir imbang, dan Besiktas belum meraih kemenangan dalam periode tersebut.

Pertemuan terakhir pada April 2023 berakhir dengan skor imbang 0-0, menunjukkan ketegangan dan persaingan yang ketat antara kedua tim.

Trabzonspor memiliki catatan yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang, dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Kemenangan terbaru mereka adalah saat mereka menghancurkan Kasimpasa 5-1 pada 2 September 2023, menunjukkan kekuatan serangan mereka.

Namun, mereka juga mengalami kekalahan 3-2 dari Caykur Rizespor pada 26 Agustus 2023.
Besiktas telah tampil impresif dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan terbaru mereka adalah saat mereka mengalahkan Sivasspor 2-0 pada 3 September 2023, menunjukkan soliditas mereka dalam pertahanan.

Mereka juga berhasil melangkah ke babak grup dengan mengalahkan Dynamo Kyiv.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Trabzonspor melawan Besiktas dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Potret sesi latihan Trabzonspor sebelum laga kandang mereka menghadapi Besiktas JK di pekan kelima ini. (Sc: Instagram @trabzonspor)
Potret sesi latihan Trabzonspor sebelum laga kandang mereka menghadapi Besiktas JK di pekan kelima ini. (Sc: Instagram @trabzonspor)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Trabzonspor berhasil meraih dua kali kemenangan atas Besiktas dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang, dan tanpa kemenangan bagi Besiktas.

  • 17 April 2023: Trabzonspor 0-0 Besiktas
  • 17 Oktober 2022: Besiktas 2-2 Trabzonspor
  • 04 April 2022: Trabzonspor 1-1 Besiktas
  • 06 November 2021: Besiktas 1-2 Trabzonspor
  • 31 Januari 2021: Besiktas 1-2 Trabzonspor

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Trabzonspor berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 September 2023: Kasimpasa 1-5 Trabzonspor
  • 26 Agustus 2023: Trabzonspor 2-3 Caykur Rizespor
  • 20 Agustus 2023: Galatasaray 2-0 Trabzonspor
  • 12 Agustus 2023: Trabzonspor 1-0 Antalyaspor
  • 04 Agustus 2023: 1461 Trabzon 0-5 Trabzonspor

Besiktas JK

Besiktas berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 September 2023: Besiktas 2-0 Sivasspor
  • 01 September 2023: Besiktas 1-0 Dynamo Kyiv
  • 25 Agustus 2023: Dynamo Kyiv 2-3 Besiktas
  • 21 Agustus 2023: Besiktas 1-1 Pendikspor
  • 18 Agustus 2023: Besiktas 2-1 Neftchi Baku

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trabzonspor (@trabzonspor)

Intip persiapan para punggawa Trabzonspor saat latihan. (Sc: Instagram @trabzonspor)

Trabzonspor vs Besiktas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Liga Super Turki 2023/24

Prediksi Line Up

Trabzonspor: Cakir, Aydin, Baniya, Benkovic, Larsen, Haspolat, Visca, Omur, Bakasetas, Bardhi, Destan

Besiktas: Gunok, Bulut, Colley, Uysal, Rosier, Gedson Fernandes, Hadziahmetovic, Muleka, Oxlade, Rashica, Aboubakar

Preview Pertandingan

Saat ini, Trabzonspor berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Liga Super Turki dengan enam poin dari 4 pertandingan. Di sisi lain, Besiktas menduduki peringkat ke-7 dengan 7 poin dari hanya 3 pertandingan.

Ini menunjukkan bahwa Besiktas memiliki peluang untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi jika mereka memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan ini pasti akan menjadi ujian besar bagi kedua tim, dan rivalitas panjang antara mereka akan menambah keintensitasannya.

Trabzonspor akan berusaha untuk mempertahankan catatan baik mereka melawan Besiktas, sementara Besiktas akan berusaha untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi yang lebih baik dalam klasemen.

Pertandingan ini memiliki semua unsur yang diperlukan untuk menjadi laga yang menarik dan penuh gairah bagi para penggemar sepakbola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Trabzonspor melawan Besiktas diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Trabzonspor vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Trabzonspor kontra Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan