Piala Dunia 2022

Live Streaming Aljazair vs Kamerun Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika



Link Live Streaming Aljazair vs Kamerun
Link Live Streaming Aljazair vs Kamerun

NOBARTV NEWS– Jangan lewatkan keseruan laga Timnas Aljazair vs Kamerun di leg ke 2 zona Afrika putaran ketiga, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mustapha Tchaker Stadium dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Di laga leg pertama, Timnas Aljazair berhasil mengalahkan Timnas Kamerun dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Timnas Aljazair pada waktu itu dicetak oleh striker Islam Slimani di menit ke 40 babak pertama.

Berkat hasil kemenangan di leg pertama itu, langkah Timnas Aljazair untuk dapat lolos ke Qatar sedikit lebih mudah daripada Timnas Kamerun, Timnas Aljazair hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg ke 2 nanti agar bisa mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia Qatar.

Di sisi lawan, Timnas Kamerun juga masih punya peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar meskipun kalah di laga leg pertama, Timnas Kamerun bisa saja membalikkan kedudukan, terlebih lagi skor agregat masih 1-0 untuk keunggulan Timnas Aljazair.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Aljazair vs Kamerun di Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika leg ke 2, simak statistik, prediksi line up, hingga prediksi laga berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Aljazair dan Kamerun

Timnas Aljazair

Menilik pada hasil lima laga terakhirnya, Timnas Aljazair tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, mereka mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

26 Maret 2022 Kamerun vs Aljazair: 0-1

20 Januari 2022 Pantai Gading vs Aljazair: 3-1

17 Januari 2022 Aljazair vs Guinea Khatulistiwa: 0-1

11 Januari 2022 Sierra Leone vs Aljazair: 0-0

5 Januari 2022 Aljazair vs Ghana: 3-0

Timnas Kamerun

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Timnas Kamerun menuai hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

26 Maret 2022 Kamerun vs Aljazair: 0-1

6 Februari 2022 Burkina Faso vs Kamerun: 3-3 (Pen: 3-5)

4 Februari 2022 Kamerun vs Mesir: 0-0 (Pen: 1-3)

29 Januari 2022 Gambia vs Kamerun: 0-2

25 Januari 2022 Kamerun vs Komoro: 2-1

Prediksi Line Up Aljazair vs Kamerun

Timnas Aljazair: Rais M'Bolhi, Aissa Mandi, Ramy Bansebaini, Djamel Benlamri, Youcef Attal; Sofiane Feghouli, Ismael Bennacer, Adlene Guedioura, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Youcef Belaill

Timnas Kamerun: Andre Onana, Collins Fai, Harold Moukoudi, Michael Ngadeu-Ngadjui, Olivier Mbaizo, Samuel Gouet, Pierre Kunde, Jean Onana, Karl Toko Ekambi, Eric Maxim Choupo Moting, Vincent Aboubakar

Prediksi Laga Aljazair vs Kamerun

Laga antara Aljazair vs Kamerun tentunya akan sangat menarik, hal itu dikarenakan kedua tim tentunya sama-sama ingin lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar dan masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika antara Aljazair vs Kamerun diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Aljazair.

Link Live Streaming Aljazair vs Kamerun

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika dan ingin menyaksikan laga Aljazair vs Kamerun, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.