Piala Dunia 2022

Argentina vs Meksiko: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Argentina versus Meksiko akan tersaji dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Lusail pada hari Minggu tanggal 27 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Secara mengejutkan Argentina di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Arab Saudi, meskipun sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat sontekan dari Lionel Messidari titik penalti. Argentina mengalami kelengahan di babak kedua, sehingga para pemain Arab Saudi mampu melaukan come back yang sangat cantik terhadap Argentina.

kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama yang dirasakan Argentina saat menghadapi Arab Saudi, serta hal itu juga akan membuat Argentina harus meraih kemenangan di laga kali ini jika ia ingin lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lawan, Meksiko tampaknya belum puas dengan meraih hasil imbang pada saat menghadapi Polandia. Karena dari segi permainan, Meksiko diketahui lebih unggul dibandingkan dengan Polandia. Akan tetapi, Meksiko masih beruntung karena Robert Lewandowski gagal mengeksekusi penaltinya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Meksiko, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Argentina berhasil memenangkan empat pertandingan dan Meksiko hanya mampu menahan imbang Argentina satu kali saja. Rekor yang sangat baik akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Argentina di laga esok hari nanti.

11 September 2019 Argentina – Meksiko: 4-0

21 November 2018 Argentina v Meksiko: 2-0

17 November 2018 Argentina – Meksiko: 2-0

9 September 2015 Argentina v Meksiko: 2-2

27 Juni 2010 Argentina v Meksiko: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Di lima pertandingan terakhirnya, Argentina meraih hasil yang cukup baik meskipun di laga sebelumnya mengalami kekalahan atas Arab Saudi. Diketahui, Argentina berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

22 November 2022 Argentina vs Arab Saudi: 1-2

16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina: 0-5

28 September 2022 Argentina vs Jamaica: 3-0

24 September 2022 Argentina vs Honduras: 3-0

06 Juni 2022 Argentina vs Estonia: 5-0

Meksiko

Di kubu lawan, Meksiko mendapat hasil yang kurang baik dengan meraih dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

22 November 2022 Meksiko vs Polandia: 0-0

17 November 2022 Meksiko vs Swedia: 1-2

10 November 2022 Meksiko vs Iraq: 4-0

28 September 2022 Colombia vs Meksiko: 3-2

25 September 2022 Meksiko vs Peru: 1-0

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Meksiko: Ochoa; Sanchez, Montes, Moreno, Gallardo, E Alvarez, H Herrera, Guardado, H Lozano, Martin, Vega

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang lebih mumpuni, semestinya Argentina bisa meraih poin penuh pada laga besok. Akan tetapi, dengan kondisi yang baru saja merasakan kekalahan atas Arab Saudi itu akan membuat mental para pemain Argentina sedikit kendor. Dengan begitu, Meksiko bakal memanfaatkan keadaan tersebut.

Namun, Argentina mempunyai rekor yang sangat baik saat menghadapi Meksiko. Dari lima pertemuan terakhir, Argentina belum bisa dikalahkan oleh Meksiko satu pertandinganpun.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Argentina vs Mexico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Argentina kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Argentina vs Meksiko: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments