Liga Italia

AS Roma vs SSC Napoli: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga Super Liga Serie A Italia musim 2022-2023 akan mempetemukan antara AS Roma versus Napoli, Laga tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpico pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, SSC Napoli saat ini masih berada dipuncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 26 poin dari 10 pertandingan. Seajuh ini, Napoli belum pernah merasakan kekalahan atau bahkan hasil seri dalam lima laga yang sudah ia lakoni. Dengan hasil tersebut Membuat Napoli tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara .

Di sisi lawan, AS Roma jika bisa menumbangkan sang pemuncak klasemen atau Napoli dan Atalanta mengalami kekalahan. Maka bisa dipastikan AS Roma akan mempati posisi ke 3 dari Atalanta, karena AS Roma kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 22 poin dari 10 pertandingan dan hanya berselisih 2 poin saja dari Atalanta.

Diketahui, AS Roma mempunyai rekor pertemuan dengan Napoli sebanyak 36 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, AS Roma berhasil mengalahkan Napoli sebanyak 15 kali pertandingan. Sementara itu, Napoli hanya mampu memenangkan 12 laga saja terhadap Roma dan 9 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Roma berhadapan dengan Napoli, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AS Roma meraih hasil yang lumayan bagus. Roma berhasil memenangkan tiga laga, satu seeri dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

17 Oktober 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

13 Oktober 2022 Real Betis vs AS Roma: 1-1

10 Oktober 2022 AS Roma vs Lecce: 2-1

7 Oktober 2022 AS Roma vs Real Betis: 1-2

1 Oktober 2022 Inter Milan vs AS Roma: 1-2

SSC Napoli

Sedangkan di kubu lawan, Napoli berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan. Raihan tersebut sangatlah baik bagi SSC Napoli.

16 Oktober 2022 Napoli vs Bologna: 3-2

12 Oktober 2022 Napoli vs Ajax: 4-2

09 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli 1-4

05 Oktober 2022 Ajax v Napoli 1-6

01 Oktober 2022 Napoli vs Torino 3-1

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, C Smalling, Ibanez, G Mancini, L Spinazzola, N Zalewski, B Cristante, L Pellegrini, N Matic, T Abraham, A Belotti

SSC Napoli: A. Meret, G. Di Lorenzo, A. Rrahmani, Kim Min-Jae, M. Olivera, A. Zambo Anguissa, S. Lobotka, P. Zielinski, H. Lozano, G. Raspadori, K. Kvaratskhelia

Baca Juga:  Prediksi AC Monza vs Atalanta Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Preview Pertandingan

Dengan kondisi yang sedang dalam kedaan on fire, Napoli tampaknya akan melibas AS Roma di markas mereka sendiri. Napoli bakal menurunkan skuad terabiknya dan bermain secara agresif agar sang tuan rumah tidak mampu menguasai jalanya pertandinga pada esok hari nanti.

Di sisi lain, AS Roma akan menjadikan Nemanja Matic sebagai starter pada saat menghadapi Napoli pada laga esok hari nanti, Matic bakal mendapatkan instruksi khusus dari Mourinho untuk menghentikan serangan demi serangan yang bakal dilesatkan oleh para pemain Napoli.

Namun, SSC Napoli memilki beberapa pemain yang mempunyai kecepatan di atas rat-rata. Pemain tersebut yaitu H Lozano, diprediksi Lozano akan membuat lini pertahanan dari AS Roma keteteran.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Roma v SSC Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming AS Roma vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AS Roma kontra Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments