Liga Brazil

Coritiba FC vs CR Flamengo: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-36 Serie A Brazil 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-36 Liga Serie A Brazil yang akan mempertemukan antara Coritiba versus Flamengo, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Senin tanggal 7 November 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Estadio Couto Couto Pereira pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Flamengo saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Serei A Brazil dengan mengoleksi 61 poin dari 35 pertandingan. Di laga sebelumnya Flamengo menelan kekalahan pada saat menghadapiCorinthians, diketahui Flamengo di tundukan oleh Corinthians dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lawan, berkat di laga sebelumnya berhasil meraih poin penuh. Kini Coritiba berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan mengantongi 38 poin dari 35 pertandingan. Diketahui, Coritiba sejauh ini baru bisa memenangkan satu pertandingan saja dari lima laga terakhirnya.

Hasil buruk tersebut membuat Coritiba tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Serie A Brazil, jika Coritiba menelan kekalahan di laga ini dan Cuiaba berhasil meraih kemenangan maka bisa dipastikan posisi Coritaba akan ditempati oleh Cuiaba.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Coritiba berhadapan dengan Flamengo, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Confianca vs Londrina Selasa 23 April 2024, Pekan Pertama Serie C Brasil

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coritiba FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Coritiba meraih hasil yang cukup buruk dengan hanya memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

3 November 2022 Juventude vs Coritiba: 0-1

28 Oktober 2022 Fortaleza vs Coritiba: 3-1

24 Oktober 2022 Coritiba vs Internacional: 1-1

21 Oktober 2022 Sao Paulo vs Coritiba: 3-1

17 Oktober 2022 Atletico PR vs Coritiba: 1-0

CR Flamengo

Sedangkan di kubu lawan, Flamengo berhasil menuai hasil yang cukup bagus. Diketahui, Flamengo mampu memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil seri dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

3 November 2022 Flamengo vs Corinthians: 1-2

30 Oktober 2022 Flamengo vs Atletico PR: 1-0

26 Oktober 2022 Flamengo vs Santos: 3-2

23 Oktober 2022 America MG vs Flamengo: 1-2

20 Oktober 2022 Flamengo vs Corinthians: 1-1

Prediksi Line Up

Coritiba FC: William; Alexandre, Henrique, Castan, Biro; Galarza, Farias; Paixao, Daniel, Manga; Gamalho

Baca Juga:  Prediksi Vila Nova vs Guarani Selasa 23 April 2024, Pekan Pertama SerieB Brasil

CR Flamengo: Santos; Rodinei, Bruno, Pablo, Ayrton; Hugo, Maia; Franca, Gomes, Vitinho; Barbosa

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, Flamengo diketahui mempunyai kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan tim tuan rumah. Flamengo diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti, karena Flamengo mempunyai mental dan kualatis pemain yang jauh lebih bagus daripada Coritiba.

Akan tetapi, dengan digelarnya laga pada esok hari di kandangnya sendiri. Coritiba bakal melakukan segala cara untuk tidak membuat para penggemarnya kecewa dengan melihat tim kebangganya menelan kekalahan di kandang sendiri, Coritiba akan mengupayakan hal itu agar tidak terjadi.

Sementara itu, Flamengo bakal mengandalkan Barbosa di lini depan untuk melakukan penggempuran di lini pertahan Coritiba dan membuat para pemain belakang Coritiba panik. Karean dengan begitu, para pemain Coritiba kan melakukan keselahan demi kesalahan jika pemain tersebut sudah mulai merasakan panik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Serie A Brazil antara Coritiba kontra Flamengo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sao Paulo.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea