Liga Amerika

FC Cincinnati vs New England Revolution: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Cincinnati versus New England yang akan hadir dalam lanjutan MLS musim 2023 wilayah timur. Pertandingan tersebut akan dimainkan di TQL Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Duel tim papan atas MLS wilayah timur akan terjadi pekan ini. Cincinnati akan berusaha terus menjauh dari kejaran para pesaingnya. Sedangkan New England akan berusah memperkecil ketertinggalnnya dari Cincinnati.

Cincinnati saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 43 poin. Cincinnati telah berhasil meraih 13 kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Sementara itu, New England berada di posisi kedua dengan perolehan 36 poinnya. New England telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Cincinnati harus menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas DC United dengan skor 3-0. Sedangkan New England berhasil meraih kemenangan tipis di kandangnya sendiri saat menjamu Toronto FC dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cincinnati melawan New England dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cincinnati hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan New England telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 30 April 2023 New England Revolution – Cincinnati 1-1
  • 15 Februari 2023 New England Revolution – Cincinnati 0-4
  • 04 Juli 2022 New England Revolution v Cincinnati 2-2
  • 22 Mei 2022 Cincinnati v New England Revolution 2-3
  • 12 Mei 2022 New England Revolution v Cincinnati 5-1

Statistik Lima Pertandingan

FC Cincinnati

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cincinnati berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 25 Juni 2023 D.C. United vs Cincinnati 3-0
  • 22 Juni 2023 Cincinnati vs Toronto 3-0
  • 11 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs Cincinnati 1-1
  • 07 Juni 2023 Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds 3-1
  • 04 Juni 2023 Cincinnati vs Chicago Fire 1-0

New England Revolution

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, New England tak terkalahkan dengan memenangkan tiga kali pertandingan, dan dua kali hasil imbang.

  • 25 Juni 2023 New England Revolution vs Toronto 2-1
  • 18 Juni 2023 New England Revolution vs Orlando City 3-1
  • 11 Juni 2023 New England Revolution vs Inter Miami 3-1
  • 04 Juni 2023 New York City vs New England Revolution 0-0
  • 01 Juni 2023 Atlanta United vs New England Revolution 3-3

Prediksi Line Up

Cincinnati: Celentano, Powell, Hagglund, Joey Akpunonu, Arias, Nwobodo, Angulo, Barreal, Acosta, Ordonez, Badji

New England: Petrovic, Spaulding, Romney, Farrell, Bye, Polster, Boateng, Blessing, Carles Gil, Wood, Bou

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Cincinnati baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Sedangkan New England telah berhasil meraih lima kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Cincinnati berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cincinnati berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

New England berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. New England berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS 2023 antara Cincinnati melawan New England diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Cincinnati FC vs New England

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Cincinnati kontra New England, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan