Liga Brazil

Sport Club do Recife vs EC Juventude: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Brazil 2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Pekan ke-13 Serie B Brazil musim 2023 akan mempertemukan Sport versus Juventude. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ilha do Retiro, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Juni 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Sport tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di liga. Sedangkan Juventude baru saja memutus lima kemenangan beruntunnya. Sport akan menjadi lawan yang cukup kuat bagi Juventude pekan ini untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sport saat ini berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 24 poin. Sport telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

Sementara itu, Juventude bertengger diurutan kedelapan dengan mengoleksi 18 poin. Juventude baru mampu meraih enam kali kemenangan saja, dan enam kali juga menelan kekalahan dari 12 laga.

Pada laga sebelumnya, Sport berhasil meraih poin penuh di kandangnya sendiri saat menjamu Vila Nova dengan skor kemenangan 1-0. Sedangkan Juventude haru menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Tombense dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sport melawan Flamengo dalam lanjutan Serie B Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Sport dan Juventude telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan.

  • 07 Oktober 2021 Sport Club do Recife – Esporte Clube Juventude 3-1
  • 21 Juni 2021 Esporte Clube Juventude – Sport Club do Recife 1-0
  • 03 Desember 2007 Esporte Clube Juventude v Sport Club do Recife 2-1
  • 12 Agustus 2007 Sport Club do Recife v Esporte Clube Juventude 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Club do Recife

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Sport berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 19 Juni 2023 Sport Club do Recife vs Vila Nova 1-0
  • 11 Juni 2023 Associacao Atletica Ponte Preta vs Sport Club do Recife 1-1
  • 08 Juni 2023 Sport Club do Recife vs Avai 2-1
  • 05 Juni 2023 Londrina vs Sport Club do Recife 1-2
  • 02 Juni 2023 Sao Paulo vs Sport Club do Recife 1-3

EC Juventude

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Juventude berhasil meraih empat kali kemenangan, dan juga menelan satu kali kekalahan.

  • 12 Juni 2023 Esporte Clube Juventude vs Tombense 1-2
  • 09 Juni 2023 Criciuma vs Esporte Clube Juventude 0-1
  • 04 Juni 2023 Esporte Clube Juventude vs Avai 3-2
  • 28 Mei 2023 CRB Maceio vs Esporte Clube Juventude 1-2
  • 25 Mei 2023 Esporte Clube Juventude vs Atletico Clube Goianiense 3-0

Prediksi Line Up

Sport Recife: Renan, Aquino da Silva, Sabino, Rafael Thyere, Eduardo, Ronaldo, Ribeiro Lima, Juba, Jorginho, Souza, Vagner Love

Juventude: Thiago, Ruschel, Ze Marcos, Boza, Reginaldo, Silva Machado Duarte, Jean, David, Nene, Jadson, Rodrigues

Preview Pertandingan

Sport berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sport berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Juventude berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juventude berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik kedua tim musim ini, Sport lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Brazil antara Sport melawan Juventude diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Sport vs Juventude

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Brazil musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Sport kontra Juventude, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment