Laga Persahabatan

Prediksi Zenit vs Sepahan, Friendly Match

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Zenit vs Sepahan akan tersaji jeda internasional bulan September 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Krestovsky dan bisa disaksikan pada Kmais 7 September 2023 pukul 23.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Sepahan merupakan tim dari kasta pertama Liga Iran, sementara itu Zenit St Petersburg adalah tim dari kasta pertama Liga Rusia.

Baik Zenit St Petersburg maupun Sepahan diketahui sama-sama punya performa yang bagus dan jadi tim unggulan di negaranya masing-masing.

Dilansir dari Aiscore, Sepahan tampak menduduki posisi puncak klasemen Liga Iran musim ini, dengan raihan 12 poin hasil dari 4 kemenangan beruntun.

Di sisi lawan, Zenit St Petersburg tampak berada di zona papan atas Liga Rusia musim ini, tepatnya di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Rusia dengan 14 poin.

Dikarenakan kedua tim sama-sama tim bagus di negaranya masing-masing, maka pertemuan antara Zenit St Petersburg kontra Sepahan nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Zenit St Petersburg vs Sepahan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Zenit sedang melakukan selebrasi (SC: Instagram @zenit_spb)
Potret pemain Zenit sedang melakukan selebrasi (SC: Instagram @zenit_spb)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Zenit St Petersburg tampak baru pernah bermain melawan Sepahan FC sekali saja sejauh ini. Oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi mereka.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Sepahan FC bisa mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 2-0.

  • 17 Februari 2013 Sepahan vs Zenit St Petersburg: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zenit St Petersburg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Zenit St Petersburg memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Zenit St Petersburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 September 2023 CSKA Moscow vs Zenit St Petersburg: 1-1
  • 30 Agustus 2023 Baltika vs Zenit St Petersburg: 1-0
  • 26 Agustus 2023 Zenit St Petersburg vs Ural: 4-0
  • 20 Agustus 2023 Spartak Moscow vs Zenit St Petersburg: 1-3
  • 13 Agustus 2023 Zenit St Petersburg vs Fakel Voronezh: 2-0

Sepahan

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Sepahan FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sepahan tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 29 Agustus 2023 Paykan vs Sepahan: 1-3
  • 23 Agustus 2023 Sepahan vs Esteghlal: 1-0
  • 17 Agustus 2023 Zob Ahan vs Sepahan: 0-2
  • 10 Agustus 2023 Sepahan vs Tractor: 3-1
  • 11 Juli 2023 Al Kuwait vs Sepahan: 0-1

Zenit St Peterburg vs Sepahan FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

Prediksi Line Up

Zenit: Denis Adamov, D Santos, V Karavaev, S Erakovic, N Alip, Dmitriy V, Claudio, G Mantuan, Mateo C, A Sutormin, Z Bakaev

Sepahan: Mihammad Sadegh Salehi, Nilson J, S Yazdani, Milad Z, Aria Y, Arshia S, M Hosseinejad, S M Karimi, S Moghanlou, Ali A, Kaveh R

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Zenit (@zenit_spb)

Poster laga Zenit melawan Sepahan (SC: Instagram @zenit_spb)

Preview Pertandingan

Dilansir dari data Transfermarkt, Zenit punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Sepahan. Oleh karena itu, Zenit St Petersburg lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

Di sisi lain, Sepahan diprediksi akan tetapbisa melakukan beberapa kali serangan sengit di laga nanti, walaupun kalah secara kualitas skuad.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Zenit St Petersburg – Sepahan FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Zenit St Petersburg.

Link Live Streaming Zenit vs Sepahan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Zenit versus Sepahan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.