Piala Dunia 2022

Iran vs Amerika Serikat: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar Grup B



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Iran versus Amerika serikat akan dipersembahkan dalam laga lanjutan Piala Dunia Qatar Grup B, Pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion Al Thumama pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Iran secara mengejutkan berhasil menumbangkan Wales dengan skor 0-2. Kemenangan tersebut membuat Iran mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022, saat ini Iran berada di peringkat ke 2 dengan memiliki poin 3 dari 2 match dan hanya memiliki selisih satu poin saja dari The Tree Lions, Inggris.

Apabila di laga ini Iran berhasil meneruskan trend kemenanganya, maka Iranbisa dipastikan lolos ke fase selanjutnya atau babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, dalam dua laga yang sudah dijalani. Amerika Serikat hanya mampu meraih hasil imbang saja, dengan begitu Amerika Serikat harus bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa lolos ke babak berikutnya Piala Dunia Qatar 2022. Amerika Serikut harus menghentikan performa terbaik Iran dan mengeluarkan Iran dari pergelaran Piala Dunia musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Iran berhadapan dengan Amerika Serikat, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Laga kali ini diketahui menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Iran dan Amerika Serikat, dengan begitu kedua negara akan berupaya sangat keras untuk menciptakan sejarah baru yang cukup bagus dengan meraih kemenangan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Iran

Di lima laga terakhirnya, Iran meraih hasil yang kurang memuaskan dengan memperoleh dua kemenangan, satu hasil seri dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

25 November 2022 Wales vs Iran: 0-2

21 November 2022 England vs Iran 6-2

10 November 2022 Iran vs Nicaragua 1-0

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

23 September 2022 Iran vs Uruguay 1-0

Amerika Serikat

Di kubu lawan, Amerika juga menuai hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Amerika Serikat diketahui hanya bisa meraih empat hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

26 November 2022 Inggris vs Amerika Serikat: 0-0

22 November 2022 Amerika Serikat vs Wales: 1-1

28 September 2022 Saudi Arabia vs Amerika Serikat: 0-0

23 September 2022 Japan vs Amerika Serikat: 2-0

15 Juni 2022 El Salvador vs Amerika Serikat: 1-1

Prediksi Line Up

Iran: Hossein Hosseini, Milad Mohammadi, Hossein Hosseini, Morteza Pouraliganji, Sadegh Moharrami, Vahid Amiri, Ehsan Hajsafi, Saeid Ezatolahi, Ahmad Nourollahi, Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Taremi

Amerika Serikat: Matt Turner, Antonee Robinson, Aaron Long, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Christian Pulisic, Jesus Ferreira, Brenden Aaronson

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya Iran mengalahkan Wales di laga sebelumnya, hal itu akan membuat kepercayaan diri para pemin Iran melabung tinggi. Dengan begitu Iran akan siap menghadapi Amerika Serikat dengan tekad yang besar, serta Iran akan berjuang cukup keras untuk menumbangkan anak asuhan G. Berhalter Queiroz tersebut.

Akan tetapi, Iran harus mewaspadai pergerakan dari C. Pulisic dan W. McKennie. Karena kedua pemain tersebut cukup berbahaya, ia bisa membuat lini pertahananan Iran kerepotan dengan skill serta kecepatanya.

Sementara itu, Amerika Serikat hanya membutuhkan kemenangan dengan satu gol saja untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Iran.

Link Live Streaming Iran vs USA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Iran kontra Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

35 Comments