Piala Asia U-23

Prediksi Jepang vs Korea Selatan Senin 22 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Jepang U23 vs Korea Selatan U23, laga antara Jepang vs Korea Selatan akan hadir di matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Jepang dan Korea Selatan mempunyai catatan yang sama dalam dua pertandingan terakhir di babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Korea Selatan dan Jepang sama-sama menang dua kali, mencetak tiga gol, dan tidak kebobolan dalam dua laga terakhir babak fase grup.

Untuk saat ini, Korea Selatan berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala Asia U23 dengan 6 poin, sedangkan Jepang ada di posisi ke-2 dengan koleksi 6 poin juga.

Dengan catatan tersebut, Korea Selatan maupun Jepang sudah dipastikan lolos dari babak fase grup Piala Asia U23.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Jepang vs Korsel di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jepang U23 di lapangan (SC: Instagram @japanfootballassociation)
Aksi pemain Jepang U23 di lapangan (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Prediksi Line Up

Jepang: L Kokubo, K Suzuki, S Kimura, H Sekine, A Ohata, S Kawasaki, R Yamamoto, F Yamada, R Araki, K Sato, S Fujio

Korea Selatan: J Kim, M Seo, J Byeon, H Cho, J Hwang, S Paik, S Kang, M Kim, J Kang, J Eom, Y Lee

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Korea Selatan U23 dan Jepang U23, Korea Selatan U23 berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Jepang U23 hanya berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Oktober 2023 di Asian Games, di mana Korea Selatan U23 berhasil menang dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, tim U23 Jepang menampilkan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan tandang 2-0 melawan Uni Emirat Arab U23 dalam pertandingan terbaru mereka di Asian Cup.

Sementara itu, tim U23 Korea Selatan juga menunjukkan performa yang solid dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil mengalahkan China U23 dengan skor 0-2 dalam pertandingan terbarunya di Asian Cup.

Dalam laga yang akan datang antara Jepang 23 dan Korea Selatan di Piala Asia U23, keduanya sudah memastikan tempat mereka di babak berikutnya setelah mencatat dua kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Kedua tim memiliki catatan yang identik, dengan mencetak tiga gol dan tidak kebobolan dalam dua laga fase grup sebelumnya. Dengan demikian, pertandingan ini menjadi lebih dari sekadar perebutan poin, tetapi juga tentang mempertahankan momen positif dan membangun momentum untuk tahap selanjutnya.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Korea Selatan memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, termasuk kemenangan dalam pertemuan terakhir di Asian Games dengan skor 2-1. Namun, Jepang telah menunjukkan performa yang impresif belakangan ini dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan tandang 2-0 melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan terbaru mereka di Asian Cup.

Dengan kedua tim tampil dalam performa yang solid, pertandingan antara Jepang dan Korea Selatan diharapkan akan menjadi pertarungan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup B Piala Asia U23.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Jepang vs Korsel diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Jepang vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Japan vs South Korea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *