Liga Inggris

Live Streaming Middlesbrough vs West Bromwich, Liga Inggris Kasta Ke-2, Middlesbrough Kejar 3 Poin



Live Streaming Middlesbrough vs West Bromwich, Liga Inggris Kasta Ke-2
Live Streaming Middlesbrough vs West Bromwich, Kasta Ke-2

NOBARTV NEWS – Middlesbrough akan menjamu West Bromwich dalam lanjutan Liga Inggris Divisi Championship, laga akan berlangsung di Riverside Stadium, Markas Middlesbrough, pada Rabu 23 Februari 2022, Pukul 02.45 WIB.

Middlesbrough yang tampil baik di divisi Championship ingin menjaga asa mereka masuk ke jajaran 5 besar musim ini, namun West Bromwich yang saat ini berada di posisi 11 klasmen siap jadi batu sandungan.

Middlesbrough yang berlaku sebagi tuan rumah, hingga pekan ke-33 berada diposisi 7 tabel klasmen divisi Championsip, mereka mengumpulkan 49 poin hasil dari 31 laga yang telah dimainkan.

Di lima laga terakhir Middlesbrough menuai hasil yang cukup baik, dimana mereka memetik 2 kemenangan, sekali imbang, dan 2 kali menenlan kekalahan, dilaga teraktual Middlesbrough kalah dari Bristol City dengan skor 2-1.

Menjadi tuan rumah dilaga dini hari nanti akan menjadi titik balik bagi anak-anak Middlesbrough , sang pelatih berjanji, laga dini hari nanti merupakan titik bali Middlesbrough untuk mengamankan posisi mereka di jajaran 5 besar.

Sementara itu calon lawan mereka West Bromwich, saat ini duduk di posisi 11 tabel klasmne Divisi Championship dengan 46  poin hasil dari 32 laga yang dilakoni, rentetan hasil buruk masih menghantui mantan penghuni EPL ini.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Di lima pertandingan terkahir West Bromwich mencatat hasil minus, 4 kekalahan dan hanya meraih 1 hasil imbang adalah hasil yang buruk, di laga terbaru mereka kalah ketika bertandang ke kandang Luton dengan skor 2-0.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat sang pelatih berpikir panjang untuk merotasi beberapa pemain dalam laga dini hari nanti, harapannya adalah mereka harus bisa mencuri 1 poin dikandang lawan.

Untuk kedalaman tim, Middlesbrough akan menggunakan formasi 3-5-2, dengan susunan pemain Joe Lumley, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Patrick Mcnair, Isaiah Jones, Riley McGree, Jonathan Howson, Marcus Tavernier , Neil Taylor, Duncan Watmore dan Folarin Balogun.

Sementara itu West Bromwich kemungkinan akan memilih formasi 3-4-2-1, dengan susunan pemain Sam Johnstone, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Matt Clarke, Darnell Furlong, Jayson Molumby, Alex Mowatt, Conor Townsend, Callum Robinson, Grady Diangana dan Andy Carroll.

Statistik Lima Laga Terakhir Middlesbrough vs West Bromwich

Middlesbrough

  • Bristol City 2-1 Middlesbrough
  • Middlesbrough 4-1 Derby County
  • Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough
  • Manchester United 1-2 Middlesbrough
  • Middlesbrough 1-0 Coventry

West Bromwich

  • Luton 2-0 West Brom
  • West Brom 0-0 Blackburn Rovers
  • Sheffield United 2-0 West Brom
  • Millwall 2-0 West Brom
  • West Brom 0-2 Preston
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head Middlesbrough vs West Bromwich

  • 2021-11-06  West Brom 1-1 Middlesbrough
  • 2019-12-29  West Brom 0-2 Middlesbrough
  • 2019-10-19  Middlesbrough 0-1 West Brom
  • 2019-02-02  West Brom 2-3 Middlesbrough
  • 2018-08-24  Middlesbrough 1-0 West Brom

Prediksi Line Up Middlesbrough vs West Bromwich

Middlesbrough (3-5-2): Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, McGree, Howson, Tavernier, Taylor; Watmore, Balogun | Pelatih : Chris Wilder

West Brom (3-4-2-1): Johnstone; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Molumby, Mowatt, Townsend; Robinson, Diangana; Carroll | Pelatih : Steve Bruce

Prediksi Laga Middlesbrough vs West Bromwich

Diatas kertas Middlesbrough  jelas diunggulan dalam laga dini hari nanti, akan tetapi prediksi kami tim tamu Albion dapat mencetak gol dilaga nanti, hal ini dilihat dari lini pertahanan tuan rumah yang tak begitu solid. Pertandingan ini akan berjalan ketat, predikis kami Middlesbrough akan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Middlesbrough vs West Bromwich

Ajang Divisi Championship Ingris memasuki putaran ke-34, salah satu laga yang tersaji dini hari nanti adalah Middlesbrough  akan menjamu West Brom, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola