Piala Asia U-23

Prediksi Arab Saudi vs Irak Senin 22 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Arab Saudi U23 vs Irak U23, laga antara Arab Saudi vs Irak akan hadir di matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Arab Saudi mendatat dua kali kemenangan dalam dua laga terakhir babak fase grup, diketahui bahwa Arab Saudi mengalahkan Tajikistan dan Thailand.

Dengan dua kemenangan itu, Arab Saudi kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup C Piala Asia U23 dengan 6 poin serta telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Di sisi lawan, Irak mencatat satu kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di babak fase grup Piala Asia U23 2024.

Untuk saat ini, Irak berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Piala Asia U23 dengan 3 poin, Irak berpeluang lolos ke babak 8 besar jika bisa menang di laga melawan Saudi Arabia nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arab Saudi vs Iraq di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)
Potret salah satu pemain Arab Saudi (SC: Instagram @saudint)

Prediksi Line Up

Arab Saudi: Al Absi, Al Sebyani, R Hamidou, Al Hawsawi, Abu AS, F Al Ghamdi, Al Muwallad, H Asiri, Al Ghamdi, A Yahya, A Radif

Irak: A Rasetim, Z Tahseen, Al Imam, M Saadoun, Al Reeshawee, H Ali, J Maslookhi, A Jasim, A Basim, Al Hasan, Al Hamawi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Arab Saudi U23 dan Irak U23, keduanya sama-sama berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 26 Maret 2022 di sebuah turnamen persahabatan, di mana Arab Saudi U23 menang dengan skor 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, tim U23 Arab Saudi terus menunjukkan performa yang impresif dengan mencatat lima kemenangan beruntun. Mereka baru-baru ini mengalahkan tim U23 Thailand dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan terbarunya di Asian Cup.

Di sisi lain, tim U23 Irak mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja mengalahkan tim U23 Tajikistan dengan skor 4-2 dalam pertandingan terbaru mereka di Asian Cup.

Pertandingan antara Arab Saudi U23 dan Irak U23 pada matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit.

Irak memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya jika mampu meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Arab Saudi. Namun, mereka akan menghadapi tantangan besar mengingat dominasi yang ditunjukkan oleh Arab Saudi dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu laga yang penuh gairah dan intensitas, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Kemenangan akan menjadi kunci bagi Irak untuk memperbaiki posisi mereka di grup dan memastikan langkah mereka ke babak berikutnya, sementara Arab Saudi akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka di turnamen ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Saudi Arabia vs Irak diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Streaming Arab Saudi vs Irak

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Saudi Arabia vs Iraq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *