BRI Liga 1

Bali United vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bali United versus PSM Makassar akan membuka pekan ke-8 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Bali United tampak cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir, tercatat bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tidak terkalahkan dalam lima pekan terakhir.

Hasil yang cukup bagus tersebut membuat Bali United kini menduduki posisi ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 11 poin.

Jika bisa menang melawan PSM Makassar nanti, Bali United bisa saja naik ke posisi puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, PSM Makassar kini berada di zona papan tengah BRI Liga 1 Indonesia, tepatnya di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 7 11 poin juga.

Sama seperti Bali United, PSM Makassar juga bisa naik ke puncak klasemen jika mampu menang di laga pekan ke-8 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Bali vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bali United dan PSM Makassar tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 10 Juni 2023 PSM Makassar vs Bali United: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 6 Juni 2023 Bali United v PSM Makassar: 1-1
  • 20 Januari 2023 Bali United v PSM Makassar: 2-2
  • 29 Juli 2023 PSM Makassar vs Bali United: 2-0
  • 7 Februari 2022 Bali United v PSM Makassar: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United memetik hasil cukup bagus. Bali United tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Agustus 2023 Bali United vs Persik Kediri: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Persib vs Bali United: 0-0
  • 29 Juli 2023 Bali United vs Dewa United: 3-1
  • 21 Juli 2023 Arema FC vs Bali United: 1-3
  • 15 Juli 2023 Bali United vs Madura United: 2-1

PSM Makassar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSM Makassar memetik hasil yang lumayan baik. PSM Makassar bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Agustus 2023 Persita vs PSM Makassar: 0-1
  • 3 Agustus 2023 PSM Makassar vs Persik Kediri: 1-2
  • 29 Juli 2023 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: 0-0
  • 22 Juli 2023 PSM Makassar vs Persib Bandung: 4-2
  • 14 Juli 2023 Persikabo vs PSM Makassar: 0-1

Prediksi Line Up

Bali United: Adilson M, E Dolah, K A Priyatna, R Fajrin, Novri S, Eber B, M Rashid, K Agung, M Rachmat, Privat M, I Spasojevic

PSM Makassar: M Reza P, S Tahar, Yuran F, M Rizky P, Yakob S, Yance S, Dzaky A, M Arfan, A Tanjung, A Gancho S, W Pluim

Preview Pertandingan

Bali United diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri ketika melawan PSM Makassar nanti, hal itu karena Bali United akan berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Bali Utd sepertinya akan bisa tampil cukup menekan ketika melawan PSM Makassar nanti. Bali tampaknya bakal mengandalkan serangan-serangan cepat dari sisi sayap untuk menekan PSM Makassar nantinya.

Di sisi lain, PSM Makassar tentu tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, PSM tentu akan bisa memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa PSM Makassar punya kualitas skuad yang cukup baik.

PSM Makassar diprediksi akan menekan Bali United melalui umpan-umpan terobosan cepat dari sisi tengah nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United – PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Bali Utd versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.