Liga Konferensi Eropa

FCI Levadia vs MSK Zilina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-2



NOBARTV NEWS – Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023-2024 telah memasuki leg kedua. Di mana salah satu pertandingannya yakni Levadia versus Zilina. Pertandingan tersebut akan digelar di A. Le Coq Arena, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 20 Juli 2023 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Pertandingan leg kedua Kualifikasi antara Zilina dan Levadia akan menjadi pertemuan kedua dari kedua tim. Pada pertemuan sebelumnya, Zilina berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam lima pertandingan terakhir, Levadia telah mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Performa tim ini menunjukkan kemampuan mereka dalam mencetak gol, seperti kemenangan meyakinkan 3-0 atas Nomme Kalju.

Sementara itu, Zilina tampil stabil dengan empat hasil imbang dan satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Tim ini menunjukkan kemampuan mereka dalam bertahan dengan hasil imbang 0-0 melawan Banik Ostrava.

Pertandingan leg kedua ini menjadi kesempatan bagi Levadia untuk membalas kekalahan sebelumnya dan mencari kemenangan guna melangkah ke babak selanjutnya. Di sisi lain, Zilina akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dan mencatatkan hasil positif di kandang sendiri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Levadia melawan Zilina dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan satu kali pertemuan saja sebelumnya, yang terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini. Pertandingan tersebut berhasil di menangkan oleh Zilina.

  • 13 Juli 2023: MSK Zilina 2-1 Levadia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCI Levadia

Levadia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Juli 2023: MSK Zilina 2-1 Levadia
  • 09 Juli 2023: Levadia 3-0 Nomme Kalju
  • 01 Juli 2023: Levadia 3-0 Narva Trans
  • 28 Juni 2023: Levadia 0-0 Flora Tallinn
  • 11 Juni 2023: Levadia 2-1 Tallinna Kalev

MSK Zilina

Zilina lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, total sudah empat kali meraih hasil imbang. Sedangkan satu laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Zilina.

  • 15 Juli 2023: MSK Zilina 0-0 Banik Ostrava
  • 13 Juli 2023: MSK Zilina 2-1 Levadia
  • 08 Juli 2023: Wolfsberger AC 2-2 MSK Zilina
  • 04 Juli 2023: MSK Zilina 1-1 Universitatea Cluj
  • 28 Juni 2023: Trinity Zlin 2-2 MSK Zilina

Prediksi Line Up

Levadia: Vallner, Tur, Heitor, Fomba, Schjonning, Ainsalu, Peetson, Bessala, Mavretic, Markovskyi, Agyiri

Zilina: Belko, Stojcevski, Minarik, Nemcik, Rusnak, Adang, Gidi, Bari, Kapralik, Jambor, Duris

Preview Pertandingan

Kedua tim kemungkinan besar akan tampil dengan formasi terbaik mereka untuk meraih hasil yang diinginkan. Pertandingan ini akan dipenuhi dengan tensi tinggi dan kompetisi yang sengit antara kedua tim.

Dalam situasi ini, setiap gol dan tindakan pemain akan memiliki dampak besar dalam hasil akhir pertandingan. Kedua tim akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan memberikan permainan yang menarik bagi para penggemar sepak bola.

Kita tunggu aksi seru dari Zilina dan Levadia dalam pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini. Pertarungan ini akan memberikan gambaran tentang kemampuan dan potensi kedua tim di level Eropa dan siapa yang akan melangkah ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifiksi Liga Konferensi Eropa antara Levadia melawan Zilina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Levadia vs Zilina

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifiksi Liga Konferensi Eropa 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Levadia kontra Zilina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan