Liga Jerman

TSG 1899 Hoffenheim vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Bundesliga 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesebelas Liga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Hoffenheim versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 dan bakal digelar di stadion Rhein Necker Arena pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Bayern Munchen saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengantongi 19 poin dari 10 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan pada saat menjalani laga bersama Augsburg. Bayern Munchen membabi buta Augsburg dengan skor yang cukup telak 2-5, kemenangan tersebut juga membuat Bayern Munchen kini mempunyai selisih 4 poin dari Union Berlin atau sang pemuncak klasemen sementara Liga Jerman.

Di sisi lawan, Hoffenheim kini berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengemas 17 poin dari 10 pertandingan. Apabila di laga kali ini Hoffenheim mampu mengalahkan Bayern Munchen dan Freiburg mengalami kekalahan kembali, maka bisa dipastikan Hoffenheim akan menduduki peringkat 2 klasemen sementara Liga Jerman dengan menggusur Bayern Munchen.

Diketahui, Hoffenheim mempunyai rekor pertemaun dengan Bayern Munchen sebanyak 30 pertandingan. Dalam laga tersebut, Hoffenheim hanya mampu mengalahkan Bayern Munchen sebanyak 4 match saja. Sementara itu, Bayern Munchen berhasil memenangkan 20 pertandingan terhadap Hoffenheim dan 6 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hoffenheim berhadapan dengan Bayern Munchen, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSG Hoffenheim

Di lima laga terakhirnya, Hoffenheim meraih hasil yang kurang memuaskan. Hoffenheim diketahui hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan meraih dua hasil seri serta mengalami kekalahan satu kali.

19 Oktober 2022 Hoffenheim vs Schalke 04: 5-1

08 Oktober 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs Werder Bremen 1-2

02 Oktober 2022 Hertha BSC vs TSG 1899 Hoffenheim 1-1

19 September 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs Freiburg 0-0

10 September 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs FSV Mainz 05 4-1

Bayern Munchen

Sedangkan di kubu lawan, Bayern Munchen maraih hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan yang sudah ia lakoni. Bayern Munchen berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami hasil seri satu kali saja.

20 Oktober 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 2-5

17 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Freiburg: 5-0

13 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: 2-4

9 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

5 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: 5-0

Prediksi Line Up

TSG Hoffenheim: O Baumann, S. N’Soki, K. Vogt, O Kabak, Angelino, A Kramaric, D Geiger, G Promel, R Skov, C Baumgartner, M Dabbur

Bayern Munchen: S Ulriech, M de Ligt, D Upamecano, N Mazraoui, A Davies, J Kimmich, L Goretzka, S Gnabry, S Mane, L Sane, E Choupo Moting

Preview Pertandingan

Di laga kali ini, TSG Hoffenheim tampaknya memiliki sedikit keuntungan dengan digelarnya laga pekan kesebelas ini dimarkasnya. Dengan begitu, Hoffenheim akan mendapatkan suntukan rasa semangat dari penggemarnya yang akan mendukung langsung dari tribun stadion kebangganya.

Di sisi lain, Bayern Munchen tidak akan terpengaruh sedikitpun dengan masalah tempat dilangsungkanya pertandingan nanti. Karena fokus Bayern Munchen saat ini hanya ingin meraih kemenangan demi kemenangan agar bisa mengejar ketertinggalan poin dari Union Berlin.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara TSG Hoffenheim kontra Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming TSG Hoffenheim vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga TSG Hoffenheim v Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul TSG 1899 Hoffenheim vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Bundesliga 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea