Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 22-24 Oktober 2022, Pekan Ke-11 La Liga Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match La Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan kesebelas yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober sampai Senin tanggal 24 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kesebelas ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Real Valladolid vs Real Sociedad

Pertandingan pekan kesepuluh La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Valladolid versus Real Sociedad, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Real Sociedad saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 22 poin dari 10 pertandingan.

Diprediksi laga kali ini bakal didominasi sepenuhnya oleh Real Sociedad, laga tersebut juga tampaknya bakal berakhir dengan skor0-2 untuk kemenangan Real Sociedad.

Di sisi lain, Real Sociedad akan menjalani laga tandang ke markas Valladolid dan akan memulai laganya pada pukul 21:15 WIB.

Real Madrid vs Sevilla

Duel seru antara Real Madrid versus Sevilla juga akan tersaji di pekan kesebelas La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Setelah mengalahkan Barcelona di laga sebelumnya, akhirnya Real Madrid berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen yang saat itu ditempati oleh Barcelona.

Diketahui, Real Madrid saat ini berada diperingkat pertama klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 28 poin dari 10 pertandingan.

Di sisi lawan, Sevilla kini berada di posisi ke 12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin dari 10 pertandingan.

Perlu dicatat, Real Madrid dan Sevilla akan melangsungkan pertandinganya di stadion Santiago Bernabeu dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Real Betis vs Atletico Madrid

Laga Super Big Match antara Real Betis versus Atletico Madrid juga akan dipersembahkan di pekan kesebelas La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, hasil seri di laga sebelumnya membuat Atletico Madrid saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 22 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, Real Betis saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 20 poin dari 10 pertandingan. Apabila di laga kali ini Real Betis mampu memenangkan pertandingan, maka kemungkinan terjadi Real Betis akan menempati posisi kedua yang saat ini dihuni oleh Barcelona.

Perlu diingat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadio Benito Villamarin dan akan dimulai pada pukul 21:15 WIB.

Villarreal vs Almeria

Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan kesebelas akan mempertemukan antara Villarreal versus Almeria, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Villarreal di laga kali ini bakal menjalani laga kandang di stadion Estadio Ciudad De Valencia dan akan melangsungkan pertandingan itu pada pukul 23:30 WIB.

FC Barcelona vs Athletic Bilbao

Pertandingan Big Match La Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan kesebelas akan mempertemukan antara Barcelona versus Bilbao, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022.

Dengan digelarnya laga kali ini di kandangnya sendiri, Barcelona akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk mempermalukan lawanya. Karena, Barcelona bakal di dukung oleh ribuan Cules yang akan datang ke stadio.

Perlu dicatat, pertandingan ini bakal diselenggarakan di stadion Camp Nou dan akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 22-24 Oktober 2022, Pekan Ke-11 La Liga Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea