Laga Persahabatan

Uni Emirat Arab vs Kazakhstan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara UAE versus Kazakhstan, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Al Nahyan Stadium yang berlangsung pada hari Sabtu 19 November tepatnya pukul 22.30 WIB.

Kali ini UAE akan mencoba meraih kemenangan. Setelah pada sebelumnya UAE mendapat lawan yang berat. UAE harus mengakui kehebatan lawannya tim tangguh Argentina dengan skor 0-5. Di mana Tim Tango tersebut tampi superiror dengan duel mautnya sang mega bintang Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Sementara itu, Kazakhstan yang juga telah melakoni laga uji coba sebelumnya melawan Uzbekistan juga harus takluk dengan skor telak 2-0. Kali ini Kazakhstan akan mencoba peruntungan dengan menjajal kembali kekuatan negara peserta AFC lainnya.

Meskipun Kazakhstan sendiri berasal dari negara peserta UEFA. Namun, Kazakhstan tidaklah lebih baik dari segi ranking FIFA dunia. Di keahui dari transfermarkt.com, Kazakhstan saat ini berada di urutan ke 113. Sedangkan UAE sendiri berada di posisi ke 70.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara UAE melawan Kazakhstan dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di atas lapangan hijau. Menjajal kekuatan baru dalam pertandingan persahabatan merupakan pilihan yang tepat bagi kedua tim. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim akan menjadi evaluasi tersendiri.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uni Emirat Arab

Dalam lima laga terakhirnya, UAE hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja. Empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi UAE.

16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina 0-5

27 September 2022 United Arab Emirates vs Venezuela 0-4

23 September 2022 Paraguay vs United Arab Emirates 1-0

08 Juni 2022 United Arab Emirates vs Australia 1-2

29 Maret 2022 United Arab Emirates vs South Korea 1-0

Kazakhstan

Kazakhstan berhasil meraih dua kali kemanangan dan dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

16 November 2022 Uzbekistan vs Kazakhstan 2-0

25 September 2022 Azerbaijan vs Kazakhstan 3-0

22 September 2022 Kazakhstan vs Belarus 2-1

13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia 2-1

11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan 1-1

Prediksi Line Up

UAE: Khalid Eisa, Khaled Ebraheim, Shahin Abdulrahman, Khalifa Alhammadi, Alhusain Saleh, Caio Canedo, Abdulla Hamad, Ali Salmin, Abdalla Ramadan, Harib Suhail, Ali Mabkhout

Kazakhstan: Igor Shatskiy, Mikhail Gabyshev, Sergey Maliy, Nuraly Alip, Aleksandr Marochkin, Timur Dosmagambetov, Aslan Darabaev, Askhat Tagybergen, Ramazan Orazov, Elkhan Astanov, Abat Aymbetov

Preview Pertandingan

Kedua tim akan saling beradu strategi dan taktik pada laga kali ini. UAE beroptimis dapat membalaskan kekalahan atas Argentina tersebut. Meskipun sejatinya kemenangan bukan hal yang paling utama dalam laga uji coba. Namun, hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mental para pemainnya.

Kedua tim memiliki rata-rata umur pemain yang hampir sama. Di mana UAE sendiri memiliki umur rata-rata skuadnya di angka 27 tahun. Sedangkan Kazakhstan berada di rata-rata 27,5 tahun.

Kedua tim berharap mendapatkan pengalamana dan pelajaran berharga untuk bisa diambil oleh para pemainnya. Bukan tidak saah satu tujuan pertandingan ini adalah memperbaiki performa skuad masing-masing tim setelah deretan hasil negatif dan performa buruk dalam beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara UAE melawan Kazakhstan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming UAE vs Kazakhstan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Dominika kontra Kuba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments