Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Brighton, Pekan ke-20 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara West Ham vs Brighton akan menutup pekan ke-20 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Januari 2023 pukul 2024 pukul 02.30 WIB.

West Ham United kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa West Ham mengoleksi 33 poin untuk saat ini.

Diketahui bahwa West Ham berjarak enam poin dengan zona lima besar Liga Inggris, sehingga West Ham akan tetap ada di posisi keenam meskipun jika bisa menang melawan Brighton nanti.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion kini bertengger di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 30 poin.

Brighton berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris, asalkan mampu menang di laga melawan West Ham United.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara West Ham United vs Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain West Ham (SC: Instagram @westham)
Potret pemain West Ham (SC: Instagram @westham)

Head to Head

Brighton & Hove Albion tampak lebih unggul daripada West Ham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Brighton mampu menang tiga kali, sementara itu West Ham Utd hanya bisa menang sekali.

  • 26 Agustus 2023 Brighton & Hove Albion vs West Ham: 1-3
  • 4 Maret 2023 Brighton vs West Ham: 4-0
  • 21 Agustus 2022 West Ham v Brighton: 0-2
  • 22 Mei 2022 Brighton vs West Ham United: 3-1
  • 2 Desember 2021 West Ham v Brighton: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Desember 2023 Arsenal vs West Ham: 0-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man Utd: 2-0
  • 21 Desember 2023 Liverpool vs West Ham: 5-1
  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 15 Desember 2023 West Ham vs Freiburg: 2-0

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang lumayan baik. Brighton bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham: 4-2
  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton: 2-0
  • 15 Desember 2023 Brighton vs Marseille: 1-0
  • 9 Desember 2023 Brighton vs Burnley: 1-1

West Ham United vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, A Ogbonna, K Mavropanos, V Coufal, Emerson, E Alvarez, T Soucek, J W Prowse, M Kudus, Lucas P, J Bowen

Brighton: J Steele, J van Hecke, L Dunk, Igor, J Hinshelwood, J Milner, B Gilmour, P Gross, F Buonanotte, D Welbeck, J Pedro

Pemain West Ham latihan (SC: Instagram @westham)

Preview Pertandingan

West Ham United tentunya akan cukup nyaman dan punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di kandang sendiri nanti. West Ham diprediksi akan tampil cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion sepertinya akan jadi lawan yang merepotkan nanti. Brighton diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara West Ham v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan West Ham versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.