Liga Italia

Prediksi Brescia vs Parma, Pekan ke-19 Serie B Italia



NOBARTV NEWS – Duel antara Brescia vs Parma akan hadir di pekan ke-19 Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24, pertandingan itu akan digelar di Stadion Mario Rigamonti dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Parma Calcio kini masih cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie B Italia, tercatat bahwa Parma mengoleksi 38 poin untuk saat ini.

Diketahui bahwa Parma berjarak empat poin dengan Venezia yang ada di posisi kedua klasemen. Sehingga, Parma bisa menjauh dari kejaran Venezia jika bisa menang melawan Brescia nanti.

Di sisi lain, Brescia Calcio kini ada di zona papan tengah Serie B Italia, tercatat bahwa Brescia mengoleksi 25 poin hasil dari 18 pertandingan.

Jika mampu memetik kemenangan di laga melawan Parma nanti, Brescia bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Serie B Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Brescia Calcio vs Parma Calcio di lanjutan Serie B Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Parma (SC: Instagram @parmacalcio1913)
Potret pemain Parma (SC: Instagram @parmacalcio1913)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Parma Calcio tampak lebih unggul daripada Brescia Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Parma mampu menang tiga kali, sementara Brescia hanya bisa menang dua kali.

  • 7 Mei 2023 Parma vs Brescia: 2-0
  • 13 Desember 2022 Brescia v Parma: 0-2
  • 12 April 2022 Brescia Calcio v Parma Calcio: 1-0
  • 2 Desember 2021 Parma Calcio vs Brescia Calcio: 0-1
  • 25 Juli 2020 Brescia v Parma: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brescia Calcio

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Brescia Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brescia mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Desember 2023 Catanzaro vs Brescia Calcio: 2-3
  • 16 Desember 2023 Brescia Calcio vs Como: 2-0
  • 10 Desember 2023 Reggiana vs Brescia Calcio: 1-1
  • 3 Desember 2023 Brescia Calcio vs Sampdoria: 3-1
  • 29 November 2023 Sudtirol Alto Adige vs Brescia Calcio: 1-1

Parma

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Parma Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Parma mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Parma vs Ternana: 3-1
  • 16 Desember 2023 Cosenza Calcio vs Parma: 0-0
  • 10 Desember 2023 Parma vs Palermo: 3-3
  • 7 Desember 2023 Fiorentina vs Parma: 2-2 (Pen: 4-1)
  • 2 Desember 2023 Spezia vs Parma: 0-1

Brescia Cacio vs Parma Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Brescia: L Andrenacci, A Cistana, D Adorni, M Mangraviti, L Dickmann, A Jallow, M Bertagnoli, D Bisoli, N Galazzi, G Borrelli, B Bjarnason

Parma: L Chichizola, A Circati, Y Osorio, G Di Chiara, E Del Prato, S Sohm, N Estevez, S Benedyczak, D Man, Adrian B, G Charpentier

Potret pemain Parma (SC: Instagram @parmacalcio1913)

Preview Pertandingan

Parma Calcio lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Parma punya performa tim yang lebih baik daripada Brescia di Liga Italia Serie B musim ini.

Walaupun akan menjadi tim tamu di laga nanti, Parma diprediksi bakal tetap bisa tampil cukup mendominasi dan menekan nantinya.

Di sisi lain, Brescia Calcio tentunya tidak ingin hanya ditekan ketika bermain di kandangnya nanti. Sebagai tim tuan rumah, Brescia diprediksi bakal bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Brescia v Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Parma Calcio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brescia vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Brescia versus Parma Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Brescia vs Parma, Pekan ke-19 Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.