BRI Liga 1

Barito Putera vs Persija Jakarta: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming Barito Putera - Persija Jakarta BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Barito Putera – Persija Jakarta Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia yang akan mempertmukan laga antara Barito Putera versus Persija Jakarta, laga tersebut akan bisa anda saksikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Demang Lehman pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 17 poin dari 8 pertandingan. Apabila di laga kali ini Persija Jakrta berhasil memetik kemenangan, maka bisa dipastikan Persija Jakarta akan naik ke posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan menggeser Borneo FC yang hanya terpau 2 poin saja.

Di sisi lawan, Barito Putera sampai saat ini masih belum bisa keluar dari zona degradasi. Barito Putera masih tetap berada di posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 4 poin dari 8 pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Barito Putera belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun, hasil ini merupakan hasil terburuk yang di capai oleh Barito Putera musim ini.

Diketahui, Barito Putera mempunyai rekor pertemuan dengan Persija Jakarta sebanyak 14 pertandingan. Barito Putera hanya bisa memetik 4 kemenangan saja atas Persija Jakarta, sedangkan Persija Jakarta berhasil mengalahkan Barito Putera sebanyak 6 pertandingan dan 4 laga lainya berakhir deengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan duel antara Barito Putera berhadapan dengan Persija Jakarta FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Barito Putera

Di lima laga terakhirnya, Barito Putera meraih hasil yang sangat buruk. Barito Putera belum pernah meraskan kemenangan sekalipun, mereka hanya bisa meraih satu haisl draw saja dan menderita empat kekalahan secara beruntun.

4 September 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-1

29 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Barito Putera: 2-1

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United: 1-2

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

6 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 2-1

Persija Jakarta

Sedangkan di kubu lawan, Persija Jakarta meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Persija Jakrta berhasil memetik empat kemenangan secara beruntun dan hanya mengalami satu hasil draw saja.

3 September 2022 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: 2-1

28 Agustus 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 0-1

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tanggerang: 1-0

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

14 Agustus 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, O Kudela, Hansamu Yama P, Hanno B, Riko S, Syahrian A, Hanif S A, Firza Andika, Ferrari, Abdulla Yusuf H, M Krmencik

Barito Putera: Nor H, Nazae N, Renan A, Frank S, Bagas K, M Ott, L Kamal, Bayu Pradana, Rizky Pora, Ferdiyansyah, R Silva

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia ini bakal terdominasi oleh para pemain Persija Jakarta, karena tidak hanya unggul dalam segi kekuatan tim Persija Jakarta juga memliki performa yang lebih bagus dibandingkan dari Barito Putera.

Di sisi lain, Barito Putera bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di kandangnya. Barito akan beramin secara lepas untuk bisa meraih poin penuh dan segera keluar dari zona degradasi, meskipun it diketahui akan sangat sulit.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito vs Persija Jakarta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Barito Putera versus Persija Jakarta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Barito vs Persija Jakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments