Liga Champions

AC Milan vs Chelsea FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Matchday keempat Eropa 2022-23 akan menyajikan duel seru antara AC Milan versus Chelsea, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada putaran pertama babak fase grup, Chelsea sukses mengalahkan AC Milan dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Chelsea waktu itu dicetak oleh Wesley Fofana, Aubameyang, dan Reece James.

Saat ini, Chelsea menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan 4 poin. Sementara itu AC Milan berada di posisi ketiga dengan 4 poin juga.

Kedua tim tampak mencatat hasil yang sama dalam tiga matchday terakhir di Liga Champions Eropa 2022-23, yakni satu kali menang, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ACM vs Chelsea di matchday keempat Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Chelsea masih lebih unggul daripada AC Milan. Tercatat Chelsea bisa menang tiga kali, sedangkan ACM hanya bisa menang sekali saja.

5 Oktober 2022 Chelsea vs AC Milan: 3-0

28 Juli 2012 Chelsea vs Milan: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

25 Juli 2009 Chelsea vs ACM: 2-1

3 Agustus 2008 Chelsea vs AC Milan: 5-0

31 Juli 2005 AC Milan v Chelsea: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AC Milan memetik ahasil yang lumayan bagus. AC Milan mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 AC Milan vs Juventus: 2-0

6 Oktober 2022 Chelsea vs AC Milan: 3-0

2 Oktober 2022 Empoli vs AC Milan: 1-3

19 September 2022 AC Milan vs Napoli: 1-2

14 September 2022 AC Milan vs Dinamo Zagreb: 3-1

Chelsea

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Chelsea dalam lima pertandingan terakhirnya. Chelsea mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

6 Oktober 2022 Chelsea vs Milan: 3-0

1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2

15 September 2022 Chelsea vs RB Salzburg: 1-1

6 September 2022 Dinamo Zagreb vs Chelsea: 1-0

Prediksi Line Up

AC Milan: C Tatarusanu, P Kalulu, F Tomori, S Dest, T Hernandez, I Bennacer, S Tonali, R Krunic, C Del Katelaere, R Leao, O Giroud

Chelsea: Kepa A, T Silva, K Koulibaly, W Fofana, M Kovacic, R Loftus Cheek, B Chilwell, R James, R Sterling, M Mount, P Aubameyang

Preview Pertandingan

AC Milan berpeluang membalas kekalahan di putaran pertama, AC Milan sedikit diunggulkan di laga nanti karena pertandingan akan digelar di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, ACM tentunya bisa tampil lebih percaya diri.

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Di sisi lain, Chelsea bukan tim yang bisa diremehkan. Dengan komposisi skuad yang cukup bagus, Chelsea pastinya juga bisa tampil percaya diri di markas ACM nanti. Chelsea sepertinya tetap bakal meberikan perlawanan sengit untuk AC Milan.

Untuk mengantisipasi serangan cepat Chelsea, AC Milan sepertinya akan menerapkan pressing tinggi sejak menit awal. Sementara itu, Chelsea tampaknya akan memulai serangan melalui pola passing-passing pendek antar lini.

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa, dengan catatan RB Salzburg yang saat ini ada di puncak dikalahkan Dinamo Zagreb di matchday keempat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara AC Milan v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming ACM vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AC Milan versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.