Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Real Madrid vs Union Berlin akan hadir di matchday pertama babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Union Berlin dan Real Madrid bergabung di Grup C pada babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, bersama Napoli dan Braga.

Real Madrid menjadi tim yang paling diunggulkan di Grup C tersebut. Pasalnya, jika dilihat dari data Transfermarkt, Real Madrid punya kualitas skuad yang paling baik jika dibandingkan dengan tiga tim lain di Grup C.

Di sisi lain, Union Berlin tidak terlalu dijagokan di Grup C Liga Champions Eropa musim ini. Namun, Union Berlin tentunya akan tetap berusaha untuk bersaing di babak fase grup ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid vs Berlin di Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Real Madrid belum pernah bermain melawan Union Berlin sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Madrid tidak terkalahkan, mampu menang lima kali beruntun.

  • 18 September 2023 Real Madrid vs Real Sociedad: 2-1
  • 2 September 2023 Real Madrid vs Getafe:2-1
  • 26 Agustus 2023 Celta Vigo vs Real Madrid: 0-1
  • 20 Agustus 2023 UD Almeria vs Real Madrid: 1-3
  • 13 Agustus 2023 Athletic Club vs Real Madrid: 0-2

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Union Berlin memetik hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Union Berlin bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 September 2023 Wolfsburg vs Union Berlin: 2-1
  • 3 September 2023 Union Berlin vs RB Leipzig: 0-3
  • 26 Agustus 2023 Darmstadt vs Union Berlin: 1-4
  • 20 Agustus 2023 Union Berlin vs Mainz: 4-1
  • 13 Agustus 2023 Walldorf vs Union Berlin: 0-4

Real Madrid vs FC Union Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa A, Nacho F, A Rudiger, David A, D Carvajal, A Tchouameni, E Camavinga, Luka M, Jude B, Joselu, Rodrygo

Union Berlin: Frederik R, D Leite, D Doekhi, Robin K, A Laidouni, A Kral, L Tousart, R Gosens, C Trimmel, Sheraldo B, Kevin B

Potret pemain Real Madrid melakukan sesi latihan (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid sepertinya dalam kondisi sangat termotivasi dan punya semangat tinggi jelang melawan Union Berlin, pasalnya tim berjuluk Los Blancos tersebut dalam tren bagus belakangan ini.

Selain itu, Real Madrid diprediksi akan bisa lebih percaya diri ketika bermain di laga nanti, mengingat bahwa Real Madrid akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Union Berlin punya bekal kurang baik jelang melawan Real Madrid. Diketahui bahwa Union Berlin kalah dua kali beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Diprediksi bahwa Union Berlin akan cukup tertekan ketika melawan Real Madrid nanti. Union Berlin sepertinya akan cukup kesulitan menguasai bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Real Madrid v Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.