Liga Konferensi Eropa

Prediksi AZ Alkmaar vs Legia Warszawa, Europa Conference League

TOPIK BERITA : โ€ข


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AZ Alkmaar vs Legia Warszawa akan tersaji di Europa Conference League pada tanggal 6 Oktober 2023 di Stadion AFAS Stadion, Alkmaar, Belanda. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

AZ Alkmaar saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup E, dengan memiliki 0 poin dari 1 laga. AZ Alkmaar menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Zrinjski Mostar.

Sementara Legia Warszawa saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup E, dengan 3 poin dari 1 laga. Secara mengejutkan, Legia Warszawa berhasil menumbangkan Aston Villa di pertemuan sebelumnya.

AZ Alkmaar dan Legia Warszawa adalah tim yang seimbang, dan pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit. AZ Alkmaar memiliki keunggulan kandang, tetapi Legia Warszawa memiliki lini belakang yang lebih solid.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AZ Alkmaar berhadapan dengan Legia Warszawa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AZ Alkmaar vs Legia Warszawa, Europa Conference League
Salah satu pemain AZ Alkmaar saat jalani sesi Press Conference. (Sc: Instagram @azlkmaar)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, AZ Alkmaar tidak pernah bermain bersama atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Pada lima laga terakhir yang sudah ia jalani, AZ Alkmaar mendapat hasil yang cukup bagus. AZ Alkmaar berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kekalahan saja.

  • 1 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: 4-0
  • 29 September 2023 AZ Alkmaar vs Heracles Almelo: 1-1
  • 24 September 2023 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 0-3
  • 21 September 2023 Zrinsjki vs AZ Alkmaar: 4-3
  • 17 September 2023 AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam: 2-0

Legia Warszawa

Hasil yang sama juga di dapat oleh Legia Warszawa pada lima laga terakhirnya. Legia Warszawa memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakab satu kali kekalahan saja.

  • 2 Oktober 2023 Bialystock vs Legia Warszawa: 2-0
  • 28 September 2023 Pagon vs Legia Warszawa: 3-4
  • 24 September 2023 Legia Warszawa vs Gornin Zebre: 2-1
  • 21 September 2023 Legia Warszawa vs Aston Villa: 3-2
  • 17 September 2023 Piast Gliwice vs Legia Warszawa: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AZ (@azalkmaar)

Mathcday AZ vs Warszawa, Europa Conference League. (Sc: Instagram @azalkmaar)

AZ vs Legia Warszawa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa Conference League 2023-2024

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: M Ryan, R Bazoer, P Hatzidiakos, Y Sugawara, D M Wolfe, D de Wit, J Odgaard, S Mijnans, K Goudmijn, R van Bommel, E Pavlidis

Legia Warszawa: Tobiasz, Pankov, Jedrzejczyk, Yuri Ribeiro, Wszolek, Slisz, Elitim, Kun, Josue, Pekhart, Muci

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar akan tanpa jasa Owen Wijndal, yang cedera, sementara Legia Warszawa akan tanpa jasa Maciej Rosoล‚ek, yang cedera.

AZ Alkmaar dan Legia Warszawa sama-sama dalam performa yang baik, masing-masing dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

AZ Alkmaar memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Jesper Karlsson dan Vangelis Pavlidis. AZ Alkmaar juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Teun Koopmeiners dan Jordy Clasie.

Legia Warszawa memiliki kekuatan di lini belakang, dengan pemain-pemain seperti Mateusz Wieteska dan Maik Nawrocki. Legia Warszawa juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Bartosz Slisz dan Josue.

Kunci kemenangan AZ Alkmaar adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. AZ Alkmaar juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Legia Warszawa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa Conference League musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ Alkmaar vs Legia Warszawa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa Conference League musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan AZ vs Legia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streamingย ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea