Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Villarreal, Pekan Ke-19 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk pertemuan La Liga yang berapi-api saat Valencia vs Villarreal bertanding di Stadion Mestalla di Valencia pada Rabu, 3 Januari 2024, pukul 03:15 WIB. Bentrokan antara dua rival regional ini menjanjikan permainan penuh gairah, pertarungan taktis, dan poin penting dalam pertarungan masing-masing musim ini.

Duduk di peringkat 10, Valencia bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Manajer Gennaro Gattuso telah menanamkan perpaduan antara ketabahan bertahan dan menyerang Italia, menjadikan mereka lawan yang tidak dapat diprediksi.

Saat ini berada di peringkat ke-13, Villarreal berusaha untuk naik klasemen dan mengamankan tempat di Eropa. Manajer Quique Setién telah menerapkan gaya penguasaan bola yang sabar ke dalam tim, namun konsistensi masih sulit dicapai.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Organisasi pertahanan Valencia akan menghadapi ujian berat melawan permainan passing rumit Villarreal. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valencia berhadapan dengan Villarreal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Valencia vs Villarreal, Pekan Ke-19 Liga Spanyol
Potet perkenalan Erick Bailey. (Sc: Instagram @villarrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Valencia dan Villarreal memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir dengan seri.

  • 3 Mei 2023 Valencia v Villarreal: 1-1
  • 31 Desember 2023 Villarreal vs Valencia: 2-1
  • 19 April 2022 Villarreal vs Valencia: 2-0
  • 30 Oktober 2021 Valencia v Villarreal: 2-0
  • 16 Juli 2021 Valencia v Villarreal: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Valencia hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1
  • 17 Desember 2023 Valencia vs Barcelona: 1-1
  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia: 1-0
  • 6 Desember 2023 Arosa vs Valencia: 0-1
  • 2 Desember 2023 Girona vs Valencia: 2-1

Villarreal

Hasil yang sama juga di dapat oleh Villarreal dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Villarreal hanya mampu menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 21 Desember 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-2
  • 18 Desember 2023 Real Madrid vs Villarreal: 4-1
  • 15 Desember 2023 Rennes vs Villarreal: 2-3
  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 7 Desember 2023 Villarreal vs Maccabi Haifa: 0-0

(Sc: Instagram @villarrealcf)

Valencia CF vs Villarreal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Valencia: G Mamardashvili, C Mosquera, M Diakhaby, T Correia, J Vazquez, D Lopez, Pepelu, Hugo G, F Perez, H Duro, R Yaremchuk

Villarreal: Pepe R, R Albiol, M Gabbia, A Altimira, J Foyth, I Akhomach, Alejandro R, E Capoue, Dani P, G Moreno, A Sorloth

Preview Pertandingan

Mestalla adalah arena penuh kebisingan dan semangat, terutama saat melawan rival lokal. Mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk comeback 3-2 yang mendebarkan melawan Levante.

Meski memiliki talenta seperti Hugo Duro dan Maxi Gómez, serangan Valencia bisa jadi tidak konsisten. Menemukan sumber pencetak gol yang andal masih merupakan sebuah tantangan.

Meski terkenal dengan permainan penguasaan bolanya, Villarreal juga bisa melakukan serangan balik. Yeremi Pino dan Nicolas Jackson menawarkan kecepatan dan keterampilan di sayap, sementara Giovani Lo Celso memberikan kreativitas di lini tengah.

Meskipun memiliki potensi menyerang, pertahanan Villarreal terkadang bisa terekspos. Pau Torres dan Raúl Albiol harus fokus melawan penyerang fisik Valencia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Valencia vs Villarreak

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Valencia kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea