Liga Prancis

Stade Brestois 29 vs FC Lorient: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-10

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Brest versus Lorient akan hadir di pekan ke-10 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francis Le Ble dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Brest baru mencatat satu kemenangan saja di Liga Prancis musim ini hingga memasuki pekan ke-10. Hasil tidak bagus tersebut membuat Brest kini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Lorient mampu tampil apik dalam beberapa pekan terakhir, bahkan FC Lorient baru kalah sekali saja di Ligue 1 hingga memasuki pekan kesembilan. Saat ini, FC Lorient berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 22 poin.

Pada pertandingan melawan Brest nanti, FC Lorient tidak akan bisa memasang winger andalannya, Dango Ouattara, pasalnya Ouattara mendapat kartu meraih di pekan sebelumnya saat melawan Lille.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brest vs Lorient di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Lorient sedikit lebih unggul daripada Brest jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Lorient mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Brest hanya mampu mencatat dua kali kemenangan.

16 Juli 2022 Brest vs FC Lorient: 1-0

Baca Juga:  Prediksi AS Monaco vs Clermont Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

27 Februari 2022 Brest vs FC Lorient: 0-1

7 November 2021 Lorient vs Brest: 1-2

17 Juli 2021 Brest v Lorient: 2-3

4 April 2021 Lorient vs Brest: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brest

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brest tampaknya meraih hasil yang kurang bagus. Brest tidak bisa memetik kemenangan, hanya mampu imbang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Auxerre vs Brest: 1-1

18 September 2022 Brest vs AC Ajaccio: 0-1

10 September 2022 Paris Saint Germain vs Brest: 1-0

4 September 2022 Brest vs Strasbourg: 1-1

1 September 2022 Rennes vs Brest: 3-1

FC Lorient

Berbeda dengan Brest, FC Lorient memetik hasil yang sangat memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Lorient mampu menang lima kali beruntun.

2 Oktober 2022 FC Lorient vs Lille: 2-1

17 September 2022 Auxerre vs FC Lorient: 1-3

11 September 2022 FC Lorient vs Nantes: 3-2

8 September 2022 FC Lorient vs Lyon: 3-1

4 September 2022 AC Ajaccio vs FC Lorient: 0-1

Prediksi Line Up

Brest: M Bizot, B Chardonnet, C Herelle, J Duverne, L Brassier, P Lees Melou, H Belkebla, F Honorat, J Le Douaron, M Pereira Lage, I Slimani

FC Lorient: Y Mvogo, M Talbi, J Laporte, G Kalulu, V Le Goff, E le Fee, L Abergel, J Ponceau, S Diarra, T Moffi, I Kone

Baca Juga:  Prediksi Toulouse vs Montpellier Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Brest dan FC Lorient tampak cukup berimbang. Namun secara permainan, kedua tim tersebut cukup berbeda. Hal tersebut dapat dilihat dari statistik yang dicatat kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Di pertandingan nanti, FC Lorient sepertinya akan mampu tampil lebih mendominasi, meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Lorient diprediksi bakal mengandalkan kecepatan dan kelincahan para pemain wingernya untuk menggempur Brest.

Sementara itu, Brest tentunya tidak dapat diremehkan. Dikarenakan laga akan digelar di markasnya, Brest diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit meskipun tampaknya akan sedikit sulit menembus pertahanan FC Lorient.

Jika mampu mengalahkan Lorient pada pertandingan nanti, Brest berpeluang keluar dari zona degradasi Liga Prancis. Di sisi lain, FC Lorient berpotensi naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Prancis apabila bisa mengalahkan Brest.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Brest v Lorient diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Lorient.

Link Live Streaming Brest vs Lorient

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Brest versus Lorient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments