Liga Inggris

Prediksi Millwall vs Norwich, Pekan Ke-25 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bentrokan Championship antara Millwall vs Norwich di The Den pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, menjanjikan pertemuan sengit antara dua tim dengan gaya kontras dan performa terkini.

Di bawah Gary Rowett, Millwall dikenal karena pertahanannya yang kuat dan terorganisir. Jake Cooper dan Shaun Hutchinson membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, menjadikan mereka salah satu tim yang paling sulit ditembus di liga.

Norwich, di bawah asuhan Dean Smith, tetap menjadi pesaing serius untuk babak playoff, menempati posisi ke-12 di tabel Championship. Kemenangan tandang mereka baru-baru ini melawan Huddersfield menunjukkan potensi ofensif dan pola pikir menyerang mereka.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Ketahanan pertahanan Millwall akan menghadapi ujian berat melawan daya serang Norwich. Hasilnya bisa bergantung pada momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau bola mati yang dieksekusi dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Milwall berhadapan dengan Norwich City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Millwall vs Norwich, Pekan Ke-25 EFL Championship
Potret McCallum. (Sc: Instagram @norwich)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Norwich City diketahui belum terkalahkan oleh Milwall dalam lima pertemuan terakhirnya. Norwich City berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 20 Agustus 2023 Norwich City vs Milwall: 3-1
  • 4 Maret 2023 Milwall v Norwich City: 2-3
  • 19 Agustus 2022 Norwich City vs Milwall: 2-0
  • 2 Februari 2021 Milwall v Norwich City: 0-0
  • 3 November 2020 Norwich City vs Milwall: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Milwall

Dalam lima pertandingan terakhirnya Milwall hanya mampu memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 26 Desember 2023 Milwall vs QPR: 2-0
  • 9 Desember 2023 Cardiff vs Millwall: 1-0
  • 2 Desember 2023 Millwall vs Sunderland: 1-1
  • 30 November 2023 Ipswich vs Millwall: 3-1
  • 25 November 2023 Millwall vs Coventry: 0-3

Norwich City

Sementara Norwich City berhasil menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirya.

  • 26 Desember 2023 WBA vs Norwich City: 1-0
  • 23 Desember 2023 Norwich City vs Huddersfield: 2-0
  • 16 Desember 2023 Ipswich vs Norwich City: 2-2
  • 14 Desember 2023 Norwich City vs Sheffield Wed: 3-1
  • 9 Desember 2023 Norwich City vs Preston North End: 0-0

Potret pemain Norwich usai tumbang dari West Brom. (Sc: Instagram @norwich)

Milwall FC vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Millwall: M Sarkic, S Hutchinson, W Harding, R Leonard, M Wallace, B N Cuffy, R Longman, B Mitchell, A Campbell, Z Flemming, K Nisbet

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Norwich: A Gunn, K McLean, S Duffy, D Giannoulis, J Stacey, G Sara, M Nunez, Borja S, O Hernandez, J Rowe, A Barnes

Preview Pertandingan

Saat ini duduk di posisi ke-20, tepat di luar zona degradasi, Millwall sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari bahaya. Rentetan hasil imbang baru-baru ini menyoroti soliditas pertahanan mereka dan juga perjuangan mereka dalam mengkonversi peluang.

Murray Wallace dan Jed Wallace menawarkan kehebatan udara dan ancaman serangan dari bola mati, yang bisa menjadi sangat penting melawan potensi pertahanan Norwich yang rentan.

Teemu Pukki dan Kieran Dowell menawarkan penyelesaian klinis dan kreativitas dalam menyerang, sementara Marcelino Núñez menambah kecepatan dan keterampilan menggiring bola. Mereka memiliki potensi untuk membuka pertahanan apa pun saat berada dalam kondisi terbaiknya.

Meskipun kehebatan menyerang mereka, pertahanan Norwich kadang-kadang bisa goyah. Grant Hanley dan Andrew Omobamidele harus fokus melawan ancaman fisik dan bola mati Millwall.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Milwall vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Milwall kontra Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea