Liga Inggris

Prediksi Man United vs Man City, Pekan Ke-10 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan Derby Manchester antara Man United vs Man City akan berlangsung di Old Trafford pada pekan ke-10 Premier League Inggris 2023/2024. Diketahui laga kali ini akan dipersemabhakn pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 pukul 22:30 WIB.

Diketahi Manchester United saat ini berada di peringkat ke-8 dengan 15 poin, sementara Manchester City berada di urutan ke-3 dengan 21 poin.

Manchester City memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Mereka juga sedang dalam tren positif, setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Sementara Manchester United memiliki beberapa pemain kunci yang bisa menjadi ancaman bagi Manchester City, seperti Rasmus Hojlund, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Hojlund adalah penyerang yang tajam dan berpengalaman, meskipun usianya terbilang masih muda.

Di sisi lain Fernandes adalah gelandang kreatif dan berbahaya, ia akan berusaha untuk menciptakan peluang bagi rekan-rekanya. Sedangkan Marcus Rashford adalah pemain sayap yang cepat dan lincah, akan tetapi Rashford saat ini sedang dalam performa yang kurang baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Man City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Man City, Pekan Ke-10 Liga Inggris
Erik Ten Hag, Pelatih dari Man United. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man City hanya kalah sekali oleh Man United dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh The Cityzens.

  • 3 Juni 2023 Man City vs Man United: 2-1
  • 14 Januari 2023 Man United v Man City: 2-1
  • 2 Oktober 2022 Man City vs Man United: 6-3
  • 6 Maret 2022 Man City vs Man United: 4-1
  • 6 November 2021 Man United v Man City: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Diketahui Man United berhasil memperoleh tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Oktober 2023 Man United vs Copenhagen: 1-0
  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Man United vs Brentford: 2-1
  • 4 Oktober 20223 Man United vs Galatasaray: 2-3
  • 30 September 2023 Man United vs Palace: 0-1

Man City

Di sisi lawan, Man City juga mendapat tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan dalam lim apertandingan terakhirnya.

  • 26 Oktober 2023 Young Boys vs Man City: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Man City vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 5 Oktober 2023 RB Leipzig vs Man City: 1-3
  • 30 September 2023 Wolves vs Man City: 2-1

Pre-Match The Red Devils vs The Cityzens. (Sc: Youtube @reddevilslatest)

Manchester United vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Man City: Ederson M, Ruben D, N Ake, Josko G, Kyle W, Rodri, M Kovacic, Julian A, Phil F, J Doku, Erling H

Preview Pertandingan

Manchester City harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman untuk memecah kebuntuan pertahanan Manchester United yang solid. Mereka juga harus bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Manchester United harus bisa bermain bertahan dengan disiplin dan solid untuk mencegah Manchester City mencetak gol. Mereka juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, terutama melalui serangan balik.

Secara keseluruhan, Manchester City difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Manchester United akan memberikan perlawanan yang sengit dan mereka memiliki peluang untuk mendapat poin penuh di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea