Liga Champions

Prediksi Arsenal vs Lens, Liga Champions Eropa Grup B

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSArsenal vs Lens akan bertemu dalam pertandingan penting Grup B UEFA pada Kamis, 30 November 2023, di Stadion Emirates di London, Inggris. Kedua tim akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 03:00 WIB.

Berada di posisi pertama grup Liga Champions dengan empat poin dari tiga laga, Arsenal tampil konsisten musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Brentford di Liga Premier.

Arsenal adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Emile Smith Rowe. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, mereka kesulitan menjaga konsistensi pertahanan.

Menempati posisi ketiga grup Liga Champions dengan lima poin dari empat pertandingan, RC Lens tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan, seri dua pertandingan, dan kalah satu pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Nice di Ligue 1.

RC Lens adalah tim yang memainkan gaya sepak bola fisik dan langsung, dengan pemain seperti Seko Fofana, Gaël Kakuta, dan Florian Sotoca. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan RC Lens di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arsenal vs Lens, Liga Champions Eropa Grup B
Potret Kai Havertz dan Declan Rice. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Arsenal dan RC Lens di sepakbola kompetitif, dikutip dari laman FCTables Arsenal mengalami kekalahan dalam pertemuan sebelumnya oleh Lens.

  • 3 Oktober 2023 Lens v Arsenal: 2-1
  • 22 Juli 2016 Lens v Arsenal: 1-1
  • 20 April 200 Lens v Arsenal: 1-2
  • 6 April 2000 Arsenal v Lens: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal berhasil memperoleh tiga kemenangan dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 26 November 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley: 3-1
  • 9 November 2023 Arsenal vs Sevilla: 2-0
  • 5 November 2023 Newcastle United vs Arsenal: 1-0
  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1

RC Lens

Sedangkan Lens mendapat tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 November 2023 Clermont Foot vs Lens: 0-3
  • 13 November 2023 Lens vs Marseille: 1-0
  • 9 November 2023 PSV Eindhoven vs Lens: 1-0
  • 4 November 2023 Lorient vs Lens: 0-0
  • 29 Oktober 2023 Lens vs Nantes: 4-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Arsenal vs RC Lens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Arsenal: David Raya, W Saliba, Gabriel, B White, T Tomiyasu, Jorginho, Kai H, D Rice, B Saka, E Nketiah, G Martinelli

Lens: Brice S, Kevin D, F Medina, Faitout M, N Mendy, Salis A S, D Machado, P Frankowski, Adrien T, Florian S, E Wahi

Preview Pertandingan

Arsenal saat ini berada di posisi kedua Liga Premier, dan mereka ingin mempertahankan performa kuat mereka dan menantang gelar. Mereka memiliki barisan penyerang yang kuat, dengan pemain seperti Bukayo Saka, Martin Ødegaard, dan Gabriel Jesus, dan mereka juga mampu mencetak gol dari bola mati. Arsenal adalah tim yang terorganisir dengan baik dalam bertahan, dan mereka seringkali sulit ditembus.

memiliki lini tengah yang kuat, dengan pemain seperti Seko Fofana dan Cheick Doucouré, dan mereka juga mampu mencetak gol dari lini tengah. Lens adalah tim yang sering membuat tim tuan rumah kualahan, dan mereka akan berusaha membuat kejutan melawan Arsenal.

Pertandingan ini pasti akan menjadi pertemuan yang menegangkan. Arsenal adalah favorit, tapi Lens adalah tim yang sangat bagus dan mereka akan berusaha membuat kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arsenal vs RC Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea