EFL Trophy

Bolton Wanderers vs Manchester United U21: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2022 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah menarik akan hadir dalam lanjutan yang akan mempertemukan Bolton versus Man Utd U-21. Laga tersebut akan digelar di Stadion Reebok, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Bolton berhasil melangah hingga putaran ketiga ini setelah pada putaran kedua berhasil menang tipis atas Barrow dengan skor 3-2. Dalam laga yang sengit tersebut, kedua tim saling balas gol. Bolton berhasil unggul dua gol lebih dulu lewat Dapo Afolayan 23′ dan Jon Dadi Bodvarsson 38′.

Sebelum akhirnya Barrow mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak oleh Josh Kay 42′ dan Niall Canavan. Namun, pada akhirnya Bolton berhasil keluar sebagai pemenang. Setelah Elias Kachunga berhasil menjebol gawang Barrow pada menit ke 69′.

Sementara itu, MU berhasil melangkah hingga putaran ketiga ini dengan penuh perjuang setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Wolves U-21 di waktu normal. Sehingga kedua tim tersebut harus melanjutkan hingga babak adu penalti, yang kemudian berhasil dimenangkan oleh MU dengan skor 1-4.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bolton melawan Man Utd U-21 dalam lanjutan EFL Trophy 2022-2023 yang akan teman-teman tonton di  live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di atas lapangan hijau. Kedua tim akan saling mengalahkan demi bisa melangkah jauh di ajang kompetisi EFL Trophy ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolton Wanderers

Bolton hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan yang juga dirasakan Bolton dalam lima laga tersebut.

  • 10 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Bolton Wanderers 3-2
  • 03 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Bristol Rovers 1-1
  • 23 November 2022 Bolton Wanderers vs Barrow 3-2
  • 19 November 2022 Fleetwood Town vs Bolton Wanderers 1-2
  • 12 November 2022 Cambridge United vs Bolton Wanderers 0-0

Manchester United U21

Man Utd U-21 hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang juga Man Utd U-21 rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 23 November 2022 Wolverhampton Wanderers U23 vs Manchester United U23 0-0
  • 05 November 2022 Manchester United U23 vs Manchester City U23 1-6
  • 29 Oktober 2022 Tottenham Hotspur U23 vs Manchester United U23 1-1
  • 22 Oktober 2022 Manchester United U23 vs Wolverhampton Wanderers U23 3-2
  • 19 Oktober 2022 Fleetwood Town vs Manchester United U23 2-2

Prediksi Line Up

Bolton: James Trafford, Gethin Jones, Eoin Toal, George Johnston, Conor Bradley, Jordan Williams, Josh Sheehan, Jack Iredale, Kieran Lee, Dion Charles, Dapo Afolayan

Man Utd U-21: Nathan Bishop, Marc Jurado, Teden Mengi, Björn Hardley, Sam Murray, Kobbie Mainoo, Tom Huddlestone, Charlie Savage, Noam Emeran, Shola Shoretire, Daniel Gore

Preview Pertandingan

Bolton berhasil mecetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Bolton selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga terakhirnya.

Man Utd U-21 hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Man Utd U-21 hanya mampu mencetak tujuh gol dan telah kebobolan 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Bolton lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan EFL Trophy antara Bolton melawan Man Utd U-21 diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Bolton vs Man Utd U-21

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga Bolton kontra Man Utd U-21, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan