Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Luton Kamis 4 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Arsenal FC vs Luton Town, Stadion Emirates di London akan menjadi panggung pertemuan Liga Premier antara Arsenal vs Luton pada Kamis, 4 April 2024. Kick-off dijadwalkan pada 01:30 WIB, sementara Arsenal berada di tengah-tengah perburuan gelar, Luton Town fokus menghindari degradasi, menjadikan pertandingan ini dengan prioritas yang kontras.

The Gunners, di bawah asuhan Mikel Arteta, saat ini sedang bersaing ketat memperebutkan gelar Liga Premier. Kemenangan di sini sangat penting untuk menjaga tekanan pada pemimpin liga, Liverpool. Diketahui Arsenal hanya terpaut dua poin saja dengan Th Reds.

Di sisi lawan The Hatters, yang dikelola oleh Nathan Jones, mendapati diri mereka berada dalam posisi berbahaya di zona degradasi. Setiap poin sangat penting untuk harapan kelangsungan hidup mereka.

Penampilan terkini Luton Town tidak konsisten sehingga sulit untuk memprediksi performa mereka di pertandingan ini. Hal ini akan menjadi keuntungan besar bagi sang tuan rumah Arsenal untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan Luton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arsenal vs Luton Kamis 4 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris
Potret William Saliba.

Head To Head

Dalam satu-satunya pertemuan mereka di musim ini (9 Desember 2023), Arsenal mengamankan kemenangan tipis 4-3 di Kenilworth Road. Pertandingan berlangsung sengit, dengan Declan Rice mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk The Gunners.

  • 9 Desember 2023 Luton Town vs Arsenal: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal berhasil menorehkan empat kali kemenangan beruntun dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 31 Mar 2023 Man City vs Arsenal: 0-0
  • 13 Maret 2024: CL – Arsenal vs FC Porto: 1-0 (Pen: 4-2) (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – Arsenal vs Brentford: 2-1 (Menang)
  • 5 Maret 2024: PL – Sheffield Utd vs Arsenal: 0-6 (Menang)
  • 25 Februari 2024: PL – Arsenal vs Newcastle: 4-1 (Menang)

Luton Town

Sedangkan Luton Town hanya bisa merasakan dua hasil imbang saja dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 Mar 2024 Tottenham vs Luton Town: 2-1
  • 16 Maret 2024: PL – Luton vs Nottingham: 1-1 (Imbang)
  • 14 Maret 2024: PL – Bournemouth vs Luton: 4-3 (Kalah)
  • 9 Maret 2024: PL – Crystal Palace vs Luton: 1-1 (Imbang)
  • 3 Maret 2024: PL – Luton vs Aston Villa: 2-3 (Kalah)

Arsenal FC vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli

Luton: Kaminski; Hashioka, Mengi, Burke; Kabore, Barkley, Mpanzu, Doughty; Chong, Clark; Morris

Preview Pertandingan

The Gunners diharapkan mendominasi penguasaan bola dan serangan dengan tujuan di kandang sendiri. Harapkan kinerja yang kuat dari trio penyerang mereka Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Emile Smith Rowe atau Leandro Trossard.

Sedangkan Tim tamu kemungkinan akan mengadopsi pendekatan bertahan, berusaha membuat frustrasi Arsenal dan menyerang mereka melalui serangan balik. Harry Cornick dan Carlton Morris akan menjadi ancaman serangan utama Kota Luton.

Pertandingan ini sangat penting bagi Arsenal untuk mempertahankan tantangan gelar mereka. Luton Town, bagaimanapun, akan sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Hasilnya kemungkinan besar akan bergantung pada kemampuan Arsenal untuk mendobrak pertahanan Luton Town dan penyelesaian klinis mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Link Streaming Arsenal vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arsenal kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *