Liga Arab

Prediksi Damac vs Ittihad, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Damac vs Ittihad akan tersaji di pekan ke-16 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Ittihad kini tampak bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi, tercatat bahwa Ittihad mengoleksi 28 poin hasil dari 15 pertandingan.

Jika mampu menang ketika melawan Damac FC nanti, Ittihad bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen menggeser Al Ahli.

Di sisi lain, Damac FC tampak menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 21 poin saat ini.

Apabila bisa menang melawan Ittihad di pertandingan nanti, Damac berpeluang naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Damac FC vs Ittihad di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Pemain Ittihad selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Ittihad tampak lebih unggul daripada Damac FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ittihad mampu meraih dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 April 2023 Al Ittihad vs Damac: 3-0
  • 11 Oktober 2022 Damac v Al Ittihad: 1-1
  • 3 Maret 2022 Al Ittihad vs Damac FC: 2-1
  • 17 Oktober 2021 Damac v Ittihad: 1-1
  • 16 Mei 2021 Damac v Ittihad: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Damac

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Damac FC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Damac FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4
  • 26 November 2023 Damac vs Abha: 4-2
  • 10 November 2023 Damac vs Al Ahli: 2-2
  • 5 November 2023 Al Taawon vs Damac: 0-0
  • 30 Oktober 2023 Al Khaleej vs Damac: 2-1

Al Ittihad

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Ittihad di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Desember 2023 Al Ittihad vs Sepahan: 2-1
  • 1 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Khaleej: 4-2
  • 27 November 2023 OKMK vs Al Ittihad: 1-2
  • 24 November 2023 Ettifaq vs Al Ittihad: 1-1
  • 11 November 2023 Al Ittihad vs Abha: 4-2

Damac FC vs Al ittihad Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Damac: H Al Mahasneh, F Chafai, A Bedrane, S Hawsawi, M Al Anazi, D Antolic, N Stanciu, T Hamed, A Al Shahrani, A Zain, G N Koudou

Ittihad: A Al Maiouf, A Hegazy, L Felipe, Z Al Hawsawi, M Al Shanqeeti, Jota, F Al Ghamdi, Fabinho, S Al Amri, A Hamdallah, K Benzema

Pemain Al Ittihad latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, mengingat bahwa Ittihad punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Damac jika dilansir dari Transfermarkt.

Al Ittihad diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan mendominasi ketika melawan Damac FC nanti.

Di sisi lain, Damac FC tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Meskipun kalah secara kualitas tim, Damac diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Damac v Ittihad diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Ittihad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Damac vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Damac versus Al Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.