Copa Del Rey

Prediksi Alaves vs Real Betis, Copa del Rey



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Alaves vs Real Betis akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Deportivo Alaves mampu menang tipis kontra Terrasa dengan skor akhir 0-1 di babak putaran kedua Copa del Rey musim ini, sehingga mampu masuk ke babak penyisihan grup.

Satu gol kemenangan Alaves di laga kontra Terrasa tersebut dicetak oleh Xeber Alkain di menit ke-21.

Di sisi lain, Real Betis mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Villanovense di putaran kedua sebelumnya.

Pada laga melawan Villanovense tersebut, Real Betis sukses menang dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Real Betis waktu itu dicetak oleh Abde Ezzalzouli dan Borja Iglesias.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Deportivo Alaves vs Betis di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Alaves (SC: Instagram @deportivoalaves)
Potret pemain Alaves (SC: Instagram @deportivoalaves)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Betis tampak lebih unggul daripada Deportivo Alaves jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Betis mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Oktober 2023 Deportivo Alaves v Real Betis: 1-1
  • 19 Januari 2022 Real Betis vs Alaves: 4-0
  • 19 Oktober 2021 Alaves v Betis: 0-1
  • 9 Maret 2021 Real Betis vs Deportivo Alaves: 3-2
  • 13 September 2020 Alaves v Real Betis: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alaves

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Deportivo Alaves tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Alaves hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 3 Januari 2024 Real Sociedad vs Alaves: 1-1
  • 22 Desember 2023 Alaves vs Real Betis: 0-1
  • 19 Desember 2023 Girona vs Alaves: 3-0
  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 6 Desember 2023 Terrasa vs Alaves: 0-1

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Real Betis hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 4 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 22 Desember 2023 Real Betis vs Girona: 1-1
  • 17 Desember 2023 Real Sociedad vs Real Betis: 0-0
  • 15 Desember 2023 Real Betis vs Rangers: 2-3
  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1

Deportivo Alaves vs Real Betis Balompie: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, N Tenaglia, R Marin, A Gorosabel, J Lopez, A Blanco, Guevara, L Rioja, A Rebbach, J Guridi, S Omorodion

Real Betis: Rui S, G Pezzella, S Papastathopoulos, A Ruibal, Abner, A Diao, Isco, A Perez, W Carvalho, M Roca, Borja I

Pemain Alaves latihan (SC: Instagram @deportivoalaves)

Preview Pertandingan

Real Betis tampaknya punya rasa percaya diri tinggi ketika bertandang di markas Alaves nanti, hal itu karena Real Betis punya catatan yang baik di lima pertemuan terakhir melawan Alaves.

Real Betis diprediksi akan mampu untuk tampil cukup menekan dan kuat ketika melakukan penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Deportivo Alaves diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara lepas ketika melawan Real Betis nanti. Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan, Alaves tentunya masih punya peluang untuk menang di kandang sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Alaves v Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Alaves vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Deportivo Alaves versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.