EFL Trophy

Prediksi Wimbledon vs Stevenage, EFL Trophy

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Wimbledon vs Stevenage akan tersaji di ajang 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cherry Red Records dan bisa ditonton pada Rabu 6 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Stevenage tampak punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan AFC Wimbledon, hal itu bisa dilihat dari divisi yang diikuti kedua tim tersebut di musim ini.

Diketahui bahwa Stevenage merupakan tim dari kasta ketiga Liga Inggris musim ini, sementara itu Wimbledon merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris musim ini.

Meskipun berada di divisi yang berbeda, pertemuan antara Wimbledon melawan Stevenage nanti tentunya akan berjalan sengit, pasalnya kedua tim tersebut pasti ingin sama-sama mendapat kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Pemain AFC Wimbledon melakukan selebrasi (Instagram Wimbledon)
Pemain AFC Wimbledon melakukan selebrasi (Instagram Wimbledon)

Sebelum menonton keseruan pertandingan antawa Wimbledon v Stevenage di ajang EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Stevenage tampak lebih unggul daripada Wimbledon.

Diketahui bahwa Stevenage bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara AFC Wimbledon hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 15 April 2023 Stevenage vs Wimbledon: 2-1
  • 1 Maret 2023 AFC Wimbledon – Stevenage: 2-3
  • 7 November 2018 Wimbledon v Stevenage: 4-0
  • 30 April 2016 Stevenage vs AFC Wimbledon: 0-0
  • 12 Desember 2015 Wimbledon – Stevenage: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Wimbledon

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Wimbledon meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Wimbledon bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 2 September 2023 Newport vs AFC Wimbledon: 2-2
  • 31 Agustus 2023 Chelsea vs AFC Wimbledon: 2-1
  • 26 Agustus 2023 AFC Wimbledon vs Forest Green Rovers: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Sutton vs AFC Wimbledon: 0-3
  • 16 Agustus 2023 Colchester vs AFC Wimbledon: 0-2

Wimbledon ketika melawan Newport (YouTube AFC Wimbledon)

Stevenage

Sama seperti Wimbledon, Stevenage juga memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 2 September 2023 Leyton Orient vs Stevenage: 0-3
  • 30 Agustus 2023 Exeter vs Stevenage: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Stevenage vs Portsmouth: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Reading vs Stevenage: 2-0
  • 16 Agustus 2023 Cambridge vs Stevenage: 1-2

AFC Wimbledon vs Stevenage FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup K EFL Trophy 2023-24

Prediksi Line Up

Wimbledon: A Bass, R Johnson, J Lewis, I Ogundere, L Brown, J Tilley, J Neufville, J Ball, M C Williams, O Bugiel, A Al Hamadi

Stevenage: T A Hammond, N Thompson, D Sweeney, C Piergianni, N Freeman, F Burns, L Wildin, D Butler, J Roberts, J Reid, C McNeill

Preview Pertandingan

Stevenage lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan EFL Trophy 2023-24 nanti, pasalnya Stevenage punya kualitasskuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Wimbledon.

Stevenage sepertinya akan cukup leluasa ketika memegang bola nanti, serta lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, AFC Wimbledon diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Stevenage meskipun kalah secara kualitas skuad, hal itu karena Wimbledon akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Wimbledon akan bisa juga melakukan beberapa kali serangan sengit di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Wimbledon – Stevenage diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Stevenage.

Link Live Streaming Wimbledon vs Stevenage

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Wimbledon versus Stevenage, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.