BRI Liga 1

Prediksi Persib vs Persis, Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS / Prediksi Persib – Persis, pekan ke-24 Indonesia musim 2023-24 akan hadirkan laga antara Persib vs Persis, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung tampak masih dalam persaingan di arena papan atas Liga 1 Indonesia, diketahui bahwa Persib menduduki peringkat ke-3 dengan koleksi 40 poin saat ini.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Persis Solo di laga nanti, Persib bisa saja naik ke peringkat kedua klasemen Liga 1 menggeser Bali United.

Sementara itu, Persis Solo kini berada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tercatat bahwa Persis mengoleksi 28 poin untuk saat ini.

Persis Solo bisa saja naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, jika saja mampu mengalahkan Persib Bandung di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Persib Bandung vs Persis Solo di lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persib Bandung (SC: Instagram @persib)
Aksi pemain Persib Bandung (SC: Instagram @persib)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persib Bandung tercatat baru pernah bermain melawan Persis Solo tiga kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Bhayangkara vs Persis Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia

Pada tiga pertemuan tersebut, Persib lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Persis Solo hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 Agustus 2023 Persis Solo vs Persib Bandung: 2-1
  • 4 April 2023 Persib Bandung vs Persis Solo: 3-1
  • 18 Desember 2022 Persis vs Persib: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persib Bandung memetik hasil yang kurang maksimal. Persib Bandung hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023 Bali United vs Persib Bandung: 0-0
  • 10 Desember 2023 Persib Bandung vs Persik: 0-2
  • 4 Desember 2023 Persib Bandung vs PSM Makassar: 0-0
  • 26 November 2023 Dewa vs Persib Bandung: 1-5
  • 8 Novenber 2023 Persib Bandung vs Arema FC: 2-2

Persis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persis Solo memetik hasil yang kurang memuaskan. Persis hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 Januari 2024 Persis vs Madura United: 3-2
  • 17 Desember 2023 Persis vs Dewa United: 1-2
  • 13 Desember 2023 Persebaya vs Persis: 1-1
  • 9 Desember 2023 Arema FC vs Persis: 3-1
  • 27 November 2023 Borneo vs Persis: 1-0

Persib Bandung vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Persita vs Bali United Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Persib: Kevin RM, Alberto R, Nick K, Kakang R, Edo F, M Klok, B Putra, Dedi K, Ciro A, David D Silva, S Beltrame

Persis: M Riyandi, R Miziar, Jame, E Taufik, A Faathier, M Sidibe, S Tan, A Messidoro, S Yamamoto, D Gonzalez, A Indie

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

(SC: Instagram @persib)

Preview Pertandingan

Persib Bandung diprediksi akan bisa tampil sedikit lebih mendominasi di pertandingan nanti. Persib sepertinya bakal punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain karena akan menjadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lain, Persis Solo diprediksi akan bermain sedikit lebih menunggu nantinya. Namun, Persis tentunya bakal tetap bisa melancarkan serangan berbahaya beberapa kali ke lini pertahanan Persib Bandung nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Persib v Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persib vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persib versus Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *