Liga Italia

AC Monza vs SSC Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-35 Serie A Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga big akan terjadi di pekan ke-35 Liga Serie A Italia dengan pertemuan dari AC Monza versus Napoli, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Sang juara Napoli di laga kali ini akan menjalani pertandingan tandang ke markas AC Monza atau di stadion Briante, kedua tim dipastikan akan memulai pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal dan kalian juga bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming nantinya.

Setelah memperoleh kemenangan atas Fiorentina di laga sebelumnya, SSC Napoli sudah dipastikan menjadi sang juara Liga Serie A Italia musim 2022-2023. Saat ini Napoli sudah mengumpulkan 83 poin dari 34 match, perolehan poin tersebut tak akan bisa dikejar oleh tim lainya.

Di sisi lawan, AC Monza gagal beranjak naik ke peringkat 8 usai ditahan imbang oleh Torino. Kini AC Monza menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 46 poin dari 34 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Monza berhadapan dengan Napoli di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Napoli hanya memiliki rekor pertandingan dengan AC Monza sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Napoli berhasil meraih kemenengan dengan membantai AC Monza dengan skor 4-0.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 21 Agustus 2022 Napoli vs AC Monza: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Sejauh ini AC Monza belum pernah menelan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya, AC Monza berhasil memperoleh tiga kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan dua kali imbang.

  • 7 Mei 2023 Torino vs AC Monza: 1-1
  • 3 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
  • 28 April 2023 Spezia vs AC Monza: 0-2
  • 23 April 2023 AC Monza vs Fiorentina: 3-2
  • 15 April 2023 Inter Milan vs AC Monza: 0-1

SSC Napoli

Hasil yang kurang maksimal di dapat oleh Napoli di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Napoli hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan telah meraih tiga hasil imbang.

  • 7 Mei 2023 Napoli vs Fiorentina: 1-0
  • 5 Mei 2023 Udinese vs Napoli: 1-1
  • 30 April 2023 Napoli vs Salernitana: 1-1
  • 24 April 2023 Juventus vs Napoli: 0-1
  • 19 April 2023 Napoli vs AC Milan: 1-1

Prediksi Line Up

AC Monza: Di Gregorio; Caldirola, Mari, Izzo; Ciurria, Rovella, Machin, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Jesus, Ostigard, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Elmas, Osimhen, Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Meskipun sudah dipastikan menjadi juara Liga Serie A Italia musim ini, akan tetapi Napoli akan tetap bermain serius dan berupaya untuk memperoleh kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoninya.

Akan tetapi, di laga kali ini Napoli akan mendapat lawan yang cukup berat yaitu AC Monza. Pasalnya AC Monza belum pernah terkalahkan di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi, bahkan AC Monza berhasil menumbangkan AS Roma dan AC Milan.

Oleh karena itu, Napoli harus waspada di laga ini agar tidak tertimpa kekalahan seperti sama halnya yang dirasakan oleh AS Roma dan AC Milan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Monza.

Link Live Streaming Monza vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan AC Monza kontra Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea