EFL Trophy

Lincoln City vs Everton FC U21: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – EFL Trophy musim 2022-2023 telah memasuki putaran ketiga. Salah satu laganya yang akan mempertemukan antara Lincoln versu Everton U-21. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Sincil Bank Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Lincoln sukses melaju hingga putaran ketiga EFL Trophy kali ini setelah pada laga sebelumnya berhasil menang secara dramatis lewat adu penalti. Lincoln ditahan imbang 1-1 oleh Morecambe di waktu normal. Sehingga pertandingan harus berlanjut hingga babak adu penalti yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh Lincoln dengan skor 4-3.

Sementara itu, Everton berhasil menghentikan langkah Mansfield setelah menumbangkannya pada laga sebelumnya dengan skor tipis 2-1. Sehingga membawa Everton melangkah lebih jauh hingga putaran ketiga ini.

Kedua tim akan saling jegal pada laga kali ini demi bisa melangkah lebih jauh lagi. Lincoln yang sejatinya tim dari League One atau liga divisi ketiga Inggris ini lebih diunggulkan. Namun, bukan hal yang mustahil juga bagi Everton untuk memberikan kejutan kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lincoln melawan Everton U-21 dalam lanjutan EFL Trophy 2022-2023 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di atas lapangan hijau. Kedua tim akan saling mengalahkan demi bisa melangkah jauh di ajang kompetisi EFL Trophy ini. Apapun hasil akhir pada laga kali ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lincoln City

Dalam lima laga terakhirnya, Lincoln hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan saja dan telah menelan satu kali juga kekalahan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Desember 2022 Lincoln City vs Wycombe Wanderers 0-0
  • 03 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Lincoln City 2-0
  • 23 November 2022 Lincoln City vs Morecambe 1-1
  • 19 November 2022 Lincoln City vs Morecambe 2-1
  • 12 November 2022 Lincoln City vs Plymouth Argyle 1-1

Everton FC U21

Berbeda dengan Lincoln, Everton berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 01 Desember 2022 FC Everton U23 vs Mansfield Town 2-1
  • 06 November 2022 Arsenal U23 vs FC Everton U23 3-1
  • 29 Oktober 2022 FC Everton U23 vs Manchester City U23 6-3
  • 22 Oktober 2022 Liverpool FC U23 vs FC Everton U23 2-1
  • 19 Oktober 2022 Hartlepool United vs FC Everton U23 0-6

Prediksi Line Up

Lincoln: Carl Rushworth, Joe Walsh, Adam Jackson, Paudie O’Connor, Jamie Robson, Max Sanders, Matty Virtue, Regan Poole, Jack Diamond, Ben House, Charles Vernam

Everton U-21: Žan-Luk Leban, Mackenzie James Hunt, Elijah Xavier Campbell, Reece Welch, Joseph William Anderson, Liam Thomas Higgins, Sam Coughlan, Isaac Price, Halid Djankpata, Thomas Cannon, Mohamed Katia Kouyate

Preview Pertandingan

Lincoln hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Lincoln telah berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Everton juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya, Everton telah berhasil mencetak 16 gol dan hanya kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Everton sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun Everton akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan EFL Trophy antara Lincoln melawan Everton U-21 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Lincoln vs Everton U-21

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga Lincoln kontra Everton U-21, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Lincoln City vs Everton FC U21: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Ketiga yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment