Liga Champions

Prediksi Porto vs Antwerp, Grup H Liga Championsn

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAntwerpPorto


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Porto vs Antwerp akan bertemu di Estádio do Dragão pada matchday 5 UEFA Champions League 2023/2024. Di laga ini nanti kedua tim akan bermain pada hari Rabu tanggal 8 November 2023 pukul 02:00 WIB.

Porto saat ini berada di peringkat ke-2 di klasemen Grup H, dengan perolehan 6 poin dari 3 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 4 dari 4 pertandingan terakhir mereka di Estádio do Dragão.

Antwerp saat ini berada di peringkat ke-4 di klasemen Grup H, dengan perolehan 0 poin dari 3 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di laga tandang, dengan hanya memenangkan 1 dari 4 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Secara keseluruhan, Porto difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Antwerp adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Porto vs Antwerp, Grup H Liga Championsn
Sesi latihan para pemain Porto sebelum jamu Antwerp besok. (Sc: Instagram @fcporto)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim hanya pernah bertemu sekali saja. Dalam pertemuan pertama mereka, Porto berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 25 Oktober 2023 Antwerp vs Porto: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Porto

Di lima laga tyerakhirnya Porto hanya mampu mendapat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 4 November 2023 Porto vs Estoril: 0-1
  • 30 Oktober 2023 Vizela vs Porto: 0-2
  • 26 Oktober 2023 Antwerp vs Porto: 1-4
  • 21 Oktober 2023 Vilar de Perdizes vs Porto: 0-2
  • 9 Oktober 2023 Porto vs Portimonense: 1-0

Antwerp

Di sisi lawan, Antwerp juga hanya mampu memetik dua kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 November 2023 Antwerp vs Genk: 3-2
  • 29 Oktober 2023 Club Brugges vs Antwerp: 2-1
  • 26 Oktober 2023 Antwerp vs Porto: 1-4
  • 22 Oktober 2023 Sporting Charleroi vs Antwerp: 3-2
  • 8 Oktober 2023 Antwerp vs Eupen: 4-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

(Sc: Instagram @fcporto)

Porto FC vs Antwerp: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Porto: D Costa, S Eustaquio, A Varela, Pepe, David C, J M, Wendell, Galeno, A Franco, Pepe, M Taremi

Antwerp: J Butez, T Alderweireld, S Coulaby, O Wijndal, J Bataille, A Vermeeren, G Kerk, J Ekkelenkamp, A Muja, M Balikwisha, V Janssen

Preview Pertandingan

Porto harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Antwerp yang sering terjadi musim ini.

Porto memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Evanilson dan Mehdi Taremi. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Antwerp harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Antwerp memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Michael Frey dan Lior Refaelov. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Porto difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Antwerp dan mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri.

Antwerp akan mencoba untuk memanfaatkan kesalahan lini belakang Porto untuk mencetak gol. Namun, Porto memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Porto.

Link Yalla Shoot Live Streaming Porto vs Antwerp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Porto kontra Antwerp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Porto vs Antwerp, Grup H Liga Championsn yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea