Liga Konferensi Eropa

Prediksi Lille vs Rijeka, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lille vs Rijeka akan tersaji di babak play off 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa HNK Rijeka merupakan wakil dari Liga Kroasia di babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu LOSC Lille merupakan wakil dari .

LOSC Lille tercatat langsung masuk ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, tanpa perlu melakukan pertandingan di babak penyisihan terlebih dahulu.

Di sisi lain, HNK Rijeka bisa lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini usai menang melawan B36 di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan dua leg melawan B36 tersebut, HNK Rijeka bisa menang dengan skor agregat akhir 5-1 pada waktu itu.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Lille v Rijeka di play off Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa LOSC Lille belum pernah bermain melawan HNK Rijeka sejauh ini. Sehingga, laga di babak play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Olympiacos Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, LOSC Lille memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa LOSC Lille bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 LOSC Lille vs Nantes: 2-0
  • 12 Agustus 2023 OGC Nice vs LOSC Lille: 1-1
  • 5 Agustus 2023 Brentford vs LOSC Lille: 0-0
  • 29 Juli 2023 Empoli vs LOSC Lille: 2-1
  • 26 Juli 2023 LOSC Lille vs Le Havre: 3-2

HNK Rijeka

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh HNK Rijeka di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa HNK Rijeka bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Agustus 2023 HNK Rijeka vs Lok Zagreb: 2-1
  • 18 Agustus 2023 HNK Rijeka vs B36: 2-0
  • 11 Agustus 2023 B36 vs HNK Rijeka: 1-3
  • 7 Agustus 2023 HNK Rijeka vs Istra: 6-0
  • 4 Agustus 2023 HNK Rijeka vs Dukagjini: 6-1

LOSC Lille vs HNK Rijeka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Lille: L Chevalier, Alexsandro, B Diakite, Ismaily, T Santos, A Gomes, B Andre, R Cabella, H Haraldsson, E Zhegrova, J David

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Olympiacos Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League

Rijeka: N Labrovic, S Radeljic, N Galesic, B Goda, I Smolcic, L Selahi, I Lepinjica, T Fruk, N Jankovic, M Pasalic, F Ivanovic

Preview Pertandingan

LOSC Lille diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Lille lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga nanti, mengingat bahwa LOSC Lille punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Rijeka.

Di sisi lain, HNK Rijeka diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan nantinya, Rijeka sepertinya akan cukup tertekan dengan pola permainan Lille nanti.

Untuk melakukan serangan, HNK Rijeka diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Lille – HNK Rijeka diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming Lille vs Rijeka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Lille versus Rijeka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.