Liga Negara UEFA

Live Streaming Irlandia vs Ukraina Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 1



Link Live Streaming Irlandia vs Ukraina
Link Live Streaming Irlandia vs Ukraina

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Irlandia vs Ukraina akan hadir di match kedua musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Aviva dan bisa disaksikan pada Kamis 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Bagi Timnas Ukraina, melawan Timnas Irlandia adalah laga pertama di ajang Liga Negara UEF 2022-2023. Sementara itu, Timnas Irlandia saat ini jadi juru kunci pada klasemen sementara Liga B Grup 1 dengan 0 poin karena mengalami kekalahan di laga pertama saat melawan Timnas Armenia.

Timnas Ukraina diketahui belum pernah bertanding melawan Timnas Irlandia, sehingga laga di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 nanti akan jadi pertemuan pertama mereka.

Dikutip dari Sportskeeda, Timnas Irlandia tidak akan memainkan Matt Doherty dan Gavin Bazunu pada laga melawan Ukraina nanti karena dua pemain tersebut cedera.

Di sisi lain, semua pemain Timnas Ukraina tidak ada yang mengalami cedera dan siap tampil maksimal melawan Irlandia.

Statistik Lima Laga Terakhir Irlandia dan Ukraina

Timnas Irlandia

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Irlandia tampak menuai hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Timnas Irlandia mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

4 Juni 2022 Armenia vs Irlandia: 1-0

30 Maret 2022 Irlandia vs Lituania: 1-0

27 Maret 2022 Irlandia vs Belgia: 2-2

15 November 2021 Luksemburg vs Irlandia: 0-3

12 November 2021 Irlandia vs Portugal: 0-0

Timnas Ukraina

Timnas Ukraina juga tampaknya meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Ukraina mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

5 Juni 2022 Wales vs Ukraina: 1-0

2 Juni 2022 Skotlandia vs Ukraina: 1-3

12 Mei 2022 Monchengladbach vs Ukraina: 1-2

17 November 2021 Bosnia Herzegovina vs Ukraina: 0-2

12 November 2021 Ukraina vs Bulgaria: 1-1

Prediksi Line Up Irlandia vs Ukraina

Timnas Irlandia: Caoimhin Kelleher; Cyrus Christie, Shane Duffy, John Egan; Seamus Coleman, Josh Cullen, Jeff Hendrick, Conor Hourihane; Chiedozie Ogbene, Callum Robinson, Troy Parrott

Timnas Ukraina: Heorhii Bushchan; Vitalii Mykolenko, Illia Zabarnyi, Mykola Matvienko, Oleksandr Karavaev; Taras Stepanenko, Ruslan Malinovskyi, Oleksandr Zinchenko; Viktor Tsygankov, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk

Prediksi Laga Irlandia vs Ukraina

Kesebelasan Timnas Ukraina tentunya ingin meraih kemenangan dan meraih prestasi di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, hal itu dikarenakan Timnas Ukraina baru-baru ini gagal masuk usai dikalahkan Wales di babak playoff.

Timnas Ukraina diprediksi bakal bermain lebih menguasai pada laga nanti meskipun bakal berstatus sebagai tim tamu. Di sisi lain, Timnas Irlandia diprediksi bakal bermain menunggu dan memanfaatkan counter attack.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim saat ini, kualitas yang dimiliki Timnas Ukraina sedikit lebih baik daripada kualitas Timnas Irlandia.

Jika mampu menang melawan Timnas Irlandia, maka Timnas Ukraina berpeluang untuk bisa menduduki peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga B Grup 1 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023. Di sisi lain, Timnas Irlandia berpeluang untuk naik ke peringkat 3 jika mampu mengalahkan Ukraina pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Irlandia vs Ukraina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Ukraina.

Link Live Streaming Irlandia vs Ukraina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Irlandia vs Ukraina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.