Liga Inggris

Fulham FC vs Southampton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Fulham versus Southampton akan hadir di pekan ke-18 Premier League. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Craven Cottage, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Fulham akan menjamu tim juru kunci pekan ini. Fulham berhasil kembali ke jalur kemenangan pekan sebelumnya, setelah menelan dua kekalahan beruntun pada dua laga sebelumnya. Fulham berhasil mempermalukan tim tuan rumah Crystal Palace dengan skor telak 0-3.

Sementara itu, Southampton yang tampil buruk musim ini belum merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya. Terbaru, Southampton lagi-lagi menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor telak 1-3.

Hasil tersebut membuat keadaan Southampton semakin buruk dan menjadi tim juru kunci. Southampton baru mampu meraih 12 poin saja dari 16 laga yang telah dimainkannya. Sedangkan Fulham sendiri telah berhasil mengoleksi 22 poin, dan menempatkannya diurutan kesembilan klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fulham melawan Southampton dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Southampton berhasil meraih tiga kali kemenangan. Bahkan, Southampton pernah mencatatkan kemenangan di kandang Fulham pada 2019 silam. Fulham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja atas Southamptom. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 15 Mei 2021 Southampton – Fulham 3-1
  • 26 Desember 2020 Fulham – Southampton 0-0
  • 28 Agustus 2019 Fulham v Southampton 0-1
  • 28 Februari 2019 Southampton v Fulham 2-0
  • 24 November 2018 Fulham v Southampton 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham FC

Fulham hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan dua kali juga menelan kekalahan.

  • 26 Desember 2022 Crystal Palace vs Fulham 0-3
  • 17 Desember 2022 Fulham vs West Ham United 1-1
  • 13 November 2022 Fulham vs Manchester United 1-2
  • 05 November 2022 Manchester City vs Fulham 2-1
  • 29 Oktober 2022 Fulham vs Everton 0-0

Southampton FC

Nasib buruk bagi Southampton dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali juga hasil imbang. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 26 Desember 2022 Southampton vs Brighton & Hove Albion 1-3
  • 21 Desember 2022 Southampton vs Lincoln City 2-1
  • 12 November 2022 Liverpool vs Southampton 3-1
  • 10 November 2022 Southampton vs Sheffield Wednesday 1-1
  • 06 November 2022 Southampton vs Newcastle United 1-4
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Fulham: Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, Harrison Reed, Joao Palhinha, Andreas Pereira, Daniel James, Harry Wilson, Aleksandar Mitrovic

Southampton: Gavin Bazunu, Armel Bella-Kotchap, Lyanco, Mohammed Salisu, Kyle Walker-Peters, Moussa Djenepo, Romeo Lavia, James Ward-Prowse, Ainsley Maitland-Niles, Sekou Mara, Che Adams

Preview Pertandingan

Dalam rekor 18 kali pertemuan kedua tim, Southampton lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan atas Fulham. Sedangkan Fulham sendiri baru mampu meraih empat kali kemenangan atas Southampton. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Fulham berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fulham berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Southampton selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Southampton berhasil mencetak enam gol saja dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Fulham melawan Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Fulham vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fulham kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments