Liga Spanyol

Prediksi Girona vs Valencia, Pekan Ke-15 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Girona vs Valencia akan tersaji dalam kompetisi La pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023, pukul 20:00 WIB, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan penting.

Berada di peringkat kedua dengan 35 poin dari 14 pertandingan, Girona FC tampil impresif musim ini. Pertahanan mereka solid, hanya kebobolan 14 gol, jumlah kebobolan paling sedikit keempat di liga. Manajer Míchel telah menanamkan etos kerja dan semangat juang yang kuat dalam timnya sehingga membuat mereka sulit dikalahkan.

Valencia CF menjalani musim yang beragam sejauh ini, menempati posisi kesembilan dengan 19 poin dari 14 pertandingan. Mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Rubén Baraja, namun inkonsistensi mengganggu penampilan mereka. Namun, mereka memiliki bakat menyerang yang dapat menyulitkan lawan mana pun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Valencia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Girona vs Valencia, Pekan Ke-15 Liga Spanyol
Potret Jose Gaya. (Sc: Instagram @valenciacf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Valencia memiliki rekor bagus terhadap Girona. Dalam lim apertemuan terakhir, Valencia berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 5 Februari 2023 Girona v Valencia: 1-0
  • 14 Agustus 2022 Valencia vs Girona: 1-0
  • 10 Maret 2019 Girona v Valencia: 2-3
  • 3 November 2018 Valencia vs Girona: 0-1
  • 12 Mei 2018 Girona v Valencia: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Girona berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 28 November 2023 Girona vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2
  • 4 November 2023 Osasuna vs Girona: 2-4
  • 1 November 2023 San Roque vs Girona: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Girona vs Celta Vigo: 1-0

Valencia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Valencia mendapat hasil yang kurang baik dengan memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali pertandingan.

  • 20 November 2023 Valencia vs Celta Vigo: 0-0
  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1
  • 5 November 2023 Valencia vs Granada: 1-0
  • 3 November 2023 Logrones vs Valencia: 0-2
  • 30 Oktober 2023 Athletic Bilbao vs Valencia: 2-2

(Sc: Instagram @valenciacf)

Girona CF vs Valencia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 La Liga Spanyol musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Girona: P Gazzaniga, E Garcia, A Martinez, D Blind, Miguel G, A Garcia, I Martin, V Tsygankov, Y Herrera, Savio, A Dovbyk

Valencia: G Mamardashvili, C Mosquera, Gabriel P, Gaya, T Correia, J Guerra, Pepelu, S Amallah, F Perez, D Lopez, H Duro

Preview Pertandingan

Girona memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Artur Dovbyk, Alex Moreno, dan Cristhian Stuani. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Valencia memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh José Gayà, Omar Alderete, dan Carlos Soler. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Valencia memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Gonzalo Guedes, Carlos Soler, dan José Gayà. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Girona memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Arnau Martínez, Juanpe, dan Pere Pons. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Alejandro Balde, Marc Roca, dan Yunus Musah. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Valencia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Girona vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Girona kontra Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea