Laga Persahabatan

Wolves vs Besiktas: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Klub Turki Tantang Tim Inggris



Jadwal Live Streaming Wolves - Besiktas Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Wolves – Besiktas Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba antara Wolves vs Besiktas akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 24.00 WIB.

Besiktas merupakan salah satu tim tersukses di Turki, saat ini dan untuk musim depan Besiktas akan bersaing di Liga Utama Turki atau Super Lig. Besiktas diketahui mengoleksi 10 trofi Turkish Cup Winner, 16 trofi Turkish Champion, dan 9 trofi Turkish Super Cup Winner.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers juga salah satu tim yang cukup sukses di daratan Inggris. Sejauh ini Wolves mampu meraih 3 trofi , hingga 4 trofi FA Cup.

Diketahui Wolves dua kali bertanding melawan Besktas sejauh ini, pada dua pertandingan tersebut Wolves mampu meraih dua kali kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan persahabatan antara Wolverhampton vs Besiktas di jeda pramusim, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton Wanderers dan Besiktas

Wolves

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang kurang bagus, diketahui Wolves hanya memetik 1 kali kemenangan, 1 kali hasil draw, dan 3 kali kalah.

21 Juli 2022 Levante vs Wolverhampton Wanderers: 2-1

21 Juli 2022 Alaves vs Wolverhampton Wanderers: 0-4

22 Mei 2022 Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: 3-1

15 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers vs Norwich City: 1-1

12 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City: 1-5

Besiktas

Besiktas meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Besiktas tidak terkalahkan, meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil draw.

16 Juli 2022 Besiktas vs PSV Mainz: 1-0

12 Juli 2022 Besiktas vs Viktoria Plzen: 0-0

9 Juli 2022 Besiktas vs Werder Bremen: 2-1

21 Mei 2022 Besiktas vs Konyaspor: 1-1

15 Mei 2022 Goztepe vs Besiktas: 0-2

Prediksi Line Up Wolverhampton Wanderers vs Besiktas

Wolves: M Sarkic, C Coady, M Kilman, Y Mosquera, N Semedo, L Dendoncker, J Moutinho, Ruben Neves, Hee Chan Hwang, R Jimenez, D Podence

Besiktas: Ersin D, R Saiss, F Montero, Ridvan Y, V Rosier, G Fernandes, Emirhan I, Atiba H, Cenk Tosun, Kenan Karaman, Emirhan Delibas

Preview Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Besiktas

Meskipun tidak mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk musim depan, skuad Wolverhampton Wanderers tampak sedikit lebih baik daripada Besiktas. Di skuad Wolves saat ini masih ada beberapa sosok pemain senior seperti, Ruben Neves, J Moutinho, Adama Traore, hingga Conor Coady, tentunya beberapa pemain senior tersebut membuat kontribusi yang baik untuk Wolves.

Di sisi lawan, Besiktas sebenarnya juga dihuni beberapa pemain senior yang cukup baik seperti Cenk Tosun hingga Wachid Ghezzal. Apabila Besiktas memainkan para pemain seniornya di laga melawan Wolves nanti, diprediksi Besiktas bakal mampu menekan lebih baik.

Sementara itu, Wolves diprediksi bakal bermain dengan tiga pemain depan sebagaimana yang sering dilakukannya. Dengan formasi tersebut Wolves kerap mengandalkan kecepatan di lini sayapnya untuk menyerang pertahanan lawan.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Besiktas

Wolves tampaknya bisa meraih hasil yang baik pada laga melawan Besiktas nanti, mereka diprediksi bakal bisa untuk mencetak gol pembuka terlebih dahulu pada laga tersebut. Sementara itu Besiktas juga punya peluang untuk memenangkan pertandingan nanti, jika Besiktas mampu memanfaatkan peluang dengan baik, mereka bisa saja unggul dan memenagkan laga, diprediksi skor akhir adalah 3-1 untuk kemenangan Wolves.

Link Live Streaming Wolves vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Wolverhampton vs Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea