Liga Brazil

EC Vitoria vs Sampaio Correa FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil Serie B 2023-24 Pekan ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vitoria versus Sampaio Correa akan meramaikan pekan ke-14 Serie B 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Manoel Barradas dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Esporte Clube Vitoria kini berada di zona papan atas Liga Brazil Serie B, tepatnya di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 25 poin hasil dari 13 laga.

Apabila mampu menumbangkan Sampaio Correa di pertandingan nanti, Vitoria bisa saja naik ke peringkat ke-2 klasemen menggeser Vila Nova dan Sport Recife.

Sementara itu, Sampaio Correa kini berada di zona papan tengah Liga Brazil Serie B. Sampaio Correa menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 16 poin saja.

Sampaio Correa berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Brazil Serie B jika bisa menang melawan Vitoria nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Vitoria vs Correa di lanjutan Liga Brazil Serie B, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

EC Vitoria lebih unggul daripada Sampaio Correa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir.

Tercatat bahwa Vitoria mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Sampaio Correa hanya bisa mencatat satu kali kemenangan saja.

  • 12 Oktober 2021 Sampaio Correa vs Vitoria: 0-1
  • 13 Juli 2021 EC Vitoria v Sampaio Correa: 2-2
  • 20 Maret 2021 Sampaio Correa vs EC Vitoria: 1-1
  • 8 November 2020 Sampaio Correa vs EC Vitoria: 2-1
  • 8 Agustus 2020 EC Vitoria v Sampaio Correa: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitoria

Esporte Clube Vitoria memetik hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Vitoria hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Guarani vs Vitoria: 2-0
  • 11 Juni 2023 Vitoria vs Criciuma: 0-1
  • 6 Juni 2023 Tombense vs Vitoria: 1-2
  • 2 Juni 2023 Vitoria vs Ituano FC: 3-0
  • 27 Mei 2023 Avai FC vs Vitoria: 1-1

Sampaio Correa

Sama seperti Vitoria, Sampaio Correa mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Juni 2023 Sampaio Correa vs Ceara: 1-1
  • 10 Juni 2023 Gremio Novorizontin vs Sampaio Correa: 1-0
  • 7 Juni 2023 Sampaio Correa vs Londrina: 2-0
  • 3 Juni 2023 Vila Nova vs Sampaio Correa: 3-0
  • 29 Mei 2023 Chapecoense vs Sampaio Correa: 0-1

Prediksi Line Up

Vitoria: L W Assis A, Wagner L, J Victor, Zeca, M Correa, L Gomes, R Andrade, W Nem, Osvaldo, J Hugo, S Trellez

Sampaio Correa: Luiz D, Gustavo H, G Furtado, V A de Souza, M Cardoso F, Jhony, M Silva dos Santos, Marcinho, J Gervasio, De Moraes Rodrigues, Ytalo

Preview Pertandingan

EC Vitoria punya kualitas skuad dan performa yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Sampaio Correa. Oleh karena itu, Vitoria lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 Serie B Brazil nanti.

Dengan keunggulan tersebut, EC Vitoria diprediksi bakal bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Sampaio Correa diprediksi akan lumayan kesulitan untuk tampil leluasa ketika melawan EC Vitoria nanti. Sampaio Correa sepertinya akan tampil lebih bertahan dan menunggu saja di laga nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan Vitoria, Sampaio Correa diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Vitoria – Sampaio Correa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Esporte Clube Vitoria.

Link Live Streaming Vitoria vs Correa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B 2023 dan ingin menyaksikan Vitoria versus Sampaio Correa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.