Piala Presiden 2022

Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Babak Perempat Final Piala Presiden 2022



Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar
Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Borneo FC vs PSM Makassar akan hadir di babak perempat final , laga tersebut akan digelar di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Borneo FC berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah menjadi juara Grup B. Di sisi lain, PSM Makassar sukses mendapat tiket lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai jadi runner up Grup D.

Borneo FC diketahui terakhir kali bertanding melawan PSM Makassar pada 11 Februari 2022 di Stadion Kompyang Sujana, pada laga tersebut Borneo FC mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Borneo FC waktu itu dicetak oleh Wildansyah.

Statistik Borneo FC dan PSM Makassar di Piala Presiden 2022

Borneo FC

Apabila dilihat dari hasil pertandingan pada babak fase grup Piala Presiden 2022, Borneo FC tampak mampu meraih hasil yang cukup baik, mereka bisa memetik tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

28 Juni 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC: 3-0

25 Juni 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

22 Juni 2022 Borneo FC vs Barito Putera: 0-0

14 Juni 2022 Borneo FC vs Madura United: 1-0

PSM Makassar

PSM Makassar diketahui meraih hasil yang cukup baik pada laga di babak fase grup Piala Presiden 2022. PSM Makassar mampu mencatat dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1

Prediksi Laga Borneo FC vs PSM Makassar

Borneo FC: S Ginanjar, Wildansyah, Javlon G, M Faturrahman, L Guntara Hendro S, W Hamisi, S Lilipalu, T Puhiri, M Pato, K Hirose

PSM Makassar: M Reza Pratama, Yuran F, B Cesar, R Pratama, Erwin G, W Jan Pluim, S Asraf, Agung M, R Eka Pratama, Akbar T, Everton

Prediksi Laga Borneo FC vs PSM Makassar

Laga antara Borneo FC vs PSM Makassar di babak perempat final Presiden 2022 tampaknya bakal menjadi laga yang cukup seru. Kedua tim diprediksi bakal bermain agresif.

PSM Makassar saat ini dalam kondisi yang cukup optimis, karena PSM Makassar baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal 2022.

Borneo FC perlu mewaspadai sosok kapten PSM Makassar, W Pluim pada pertandingan nanti. Pluim saat ini menjadi sosok penting di skuad PSM Makassar, pemain berkebangsaan Belanda tersebut punya teknik yang cukup bagus, mampu menjadi motor serangan PSM Makassar.

Sementara itu, PSM Makassar tampaknya harus mewaspadai beberapa pemain Borneo FC seperti Stefano Lilipaly, M Pato, hingga Terens Puhiri. Tiga pemain lini depan Borneo FC tersebut tampil cukup bagus di babak fase grup Piala Presiden.

Pada laga melawan PSM Makassar nanti, Borneo FC tampaknya bakal lebih percaya diri saat melakukan serangan, terlebih lagi laga akan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, PSM Makassar bisa bermain agresif jika memang menargetkan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022, namun PSM Makassar bisa saja bermain lebih santai jika mereka tidak terlalu ingin lolos ke babak semifinal karena ingin fokus ke ajang Piala AFC 2022.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Borneo FC vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.