Piala Dunia 2022

Live Streaming Brazil vs Chili Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, Asa Chili Raih Tiket ke Qatar!



Link Live Streaming Brazil vs Chili
Link Live Streaming Brazil vs Chili

NOBARTV NEWS – Laga antara Brazil vs Chili akan tersaji di zona Conmebol bulan Maret 2022 ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Maracana Brazil dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Maret 2022 pukul 06.30 WIB.

Timnas Brazil saat ini telah lolos ke Qatar, di sisi lain Timnas Chili masih punya peluang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar jika mampu memaksimalkan sisa laga di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Untuk saat ini, Timnas Brazil bertengger di puncak klasemen sementara klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan raihan 39 poin hasil dari 15 laga. Di sisi lain, Timnas Chili berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dengan koleksi 19 poin hasil dari 16 pertandingan.

Jika bisa mengalahkan Brazil pada laga nanti, Timnas Chili berpeluang naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, dengan syarat Timnas Uruguay dan Peru yang saat ini berada di peringkat 4 dan 5 meraih hasil buruk. Sementara itu, jika mampu menang melawan Chili, Timnas Brazil akan mengokohkan dirinya di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Timnas Chili terakhir kali bertanding melawan Brazil pada 3 September 2021 di Stadion David Arellano, pada laga itu Timnas Chili dikalahkan Brazil dengan skor tipis 0-1, satu gol Brazil pada waktu itu dicetak oleh Everton Riberio.

Statistik Lima Laga Terakhir Brazil dan Chili

Brazil

Timnas Brazil diketahui mampu meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Brazil mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

2 Februari 2022 Brazil vs Paraguay: 4-0

28 Januari 2022 Ekuador vs Brazil: 1-1

17 November 2021 Argentina vs Brazil: 0-0

12 November 2021 Brazil vs Kolombia: 1-0

15 Oktober 2021 Brazil vs Uruguay: 4-1

Chili

Timnas Chili tampak menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Chili meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

2 Februari 2022 Blivia vs Chili: 2-3

28 Januari 2022 Chili vs Argentina: 1-2

12 Desember 2021 El Salvador vs Chili: 0-1

9 Desmber 2021 Meksiko vs Chili: 2-2

17 November 2021 Chili vs Ekuador: 0-2

Prediksi Line Up Brazil vs Chili

Brazil: Alisson B, Danilo, T Silva, Marquinhos, A Telles, L Paqueta, Casemiro, P Coutinho, Vinicius Jr, Richarlison, Neymar Jr

Chili: C Bravo, Kuscevic, Medel, Maripan, Isla, Aranguiz, A Vidal, Pulgar, Suazo, Vargas, A Sanchez

Prediksi Laga Brazil vs Chili

Laga antara Brazil vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol diprediksi akan berlangsung menarik dan seru, terlebih lagi Chili ingin menang agar bisa lolos ke babak play off antar ferderasi guna memastikan tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Menilik dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang bakal bermain, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol antara Brazil vs Chili diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Brazil vs Chili

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dan ingin menyaksikan laga Brazil vs Chili, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.